MODAL RINGAN SAJA HANYA $ 5 ( sekitar Rp.50.000,- )
  kira2 jumlah ini sama dengan rokok 10 bungkus atau jalan2 , nonton , makan
bakso dll , jadi murah banget.....dibanding hasilnya......

Bagaimana Cara Bergabung ?

  LANGKAH KE 1

  klik http://multiply.gameofgold.com/?ref=3124215

  klik pilihan bahasa

Masukan Nomor Account Egold Anda.

LANGKAH KE 2

Masukan alamat email Anda

LANGKAH KE 3

Klik tombol Invest Now!!!

Segeralah anda bergabung untuk mendapatkan $ 866.25 dalam waktu singkat.

Silahkan join di http://www.multiply.gameofgold.com/?ref=3124215

  http://www.gameofgold.com/regist.php?ref=3124215

  Tentang e-gold

    Cara anda menerima pembayaran adalah melalui account e-gold.

Account egold adalah seperti juga bank-bank pribumi tetapi e-gold ialah bank
international menggunakan nilai emas dan emas tersebut ada tersimpan di US.
Anda bisa membuka Account e-gold ini GRATIS

http://www.e-gold.com/e-gold.asp?cid=3124215
dan click 'Create An Account'. Melalui e-gold inilah anda boleh meletakkan
deposit ataupun menerima pembayaran

Bagaimana saya ingin merubah e-gold ke dalam rupiah ? atau mengisi e-gold?

Anda bisa menjual / membeli e-gold di
http://www.indochanger.com/?ref=freedom888
  (website jual-beli E-Gold di Indonesia) untuk mendaftar gratis, tidak
dipungut biaya apapun

  Saya tunggu join anda sekarang ya......
  Salam sukses...

  http://multiply.gameofgold.com/banner/eng1.gif

 IMPORTANT NOTE: This email is NOT spam, you have agreed to receive emails
relevant with this group by being a member.

posting    : [EMAIL PROTECTED]

subscribe  : [EMAIL PROTECTED]

unsubscribe: [EMAIL PROTECTED]

Web        : http://www.geocities.com/kiosserabi