Buat kalian yang mau ebooknya silakan download di www.eksaktaplus.890m.com

Apa Klikrupiah.com?
Klikrupiah.com inovasi  terbaru,dan hanya untuk orang indonesia.Cara kerjanya?
Lihat
website dalam 30 detik dihalaman"surf ads".Setelah 30 detik selesai
anda akan melihat tanda warna hijau ok atau merah 'X'.Jika tanda hijau
berarti anda mendapatnya Rp 100 dan jika anda premium mendapatkan Rp
150,untuk yang warna merah'X' anda tidak mendapatkan apa-apaBagaimana saya
mendaftarSilahkan klikkata SIGN UP ini atau yang yang ada diatas lalu masukkan
semua data anda (dilarang menghapus data yang sudah ada)dan dapat juga mengklik
banner klikrupiah
Dapatkan saya mengajak orang serumah untuk ikutan  program ini?
Selama alamat E-mail beda dan No rekening Bank beda,tidak  masalah,tapi tidak
boleh jadi referral anda.Dapatkan saya membuat account lagi?
Tidak.Orang sekantor,sekolah dapat mengikuti program  ini?
Dapat,lihat pertanyaan sebelumnya.  Dimana saya melihat kode untuk
mereferensikan?
Bisa  dilihat di statistikku.Berapa uang yang saya dapat ?
Kami
bayar Rp 100 untuk free anggota dan referralnya Rp 50 , jika anda
premium anggota anda mendapatkan Rp 300 dan referralnya Rp 100.Saya tidak bisa
melihat iklan !!
Coba bersihkan  cookie,temp,cache dan jika tetap tidak bisa coba ganti browser
atau restart  komputer anda.Kenapa statistik saya tidak uptodate !
Coba
refresh halaman (pencet F5) atau Coba bersihkan cookie,temp,cache dan
jika tetap tidak bisa coba ganti browser atau restart komputer anda.Kenapa
setiap login atau register kode keamanan selalu  salah!
Coba
refresh halaman (pencet F5) atau Coba bersihkan cookie,temp,cache dan
jika tetap tidak bisa coba ganti browser atau restart komputer anda. .Bagaimana
saya mendapatkan pembayaran ?
Setelah Account  anda mencapai Rp 50.000kapan?
Setelah account anda mencapai Rp 50.000,anda bisa  meminta untuk dibayarkan,dan
akan kami bayarBagaimana cara saya berhenti jadi anggota?
Anggota tidak  aktif akan kami hapus dari database.
SIGN UP        LOG IN

Jika masih ada pertanyaan, silahkan kunjungi forum nya

↑ Grab this Headline Animator

www.eksaktaplus.com

      Menambah banyak teman sangatlah mudah dan cepat. Undang teman dari
Hotmail, Gmail ke Yahoo! Messenger sekarang!
http://id.messenger.yahoo.com/invite/

Kirim email ke