Reminder from: bebas-promosi Yahoo! Group
 http://groups.yahoo.com/group/bebas-promosi/cal

SAAT INI JUGA ANDA BISA MENGHASILKAN RUPIAH DAN DOLAR LEWAT INTERNET
Thursday January 29, 2009
6:00 am - 7:00 am
(This event repeats every day.)

Notes:
Saya dapat informasi untuk ngumpulin dollar dari sebuah situs clixsense
(aff).Ada Banyak sekali informasi yang ada di internet, Tapi Kali ini saya
tertarik dengan “paid to click“, yaitu suatu program yang membayar kita
mengklik suatu iklan dan melihat website yang terbuka selama 30 detik. Program
ini adalah clixsense, yang membayar kita $0.01 sampai $5 untuk setiap iklan
yang kita klik dan mengirimkan uangnya kepada kita melalui check.

Program ini mempunyai dua macam keanggotaan yaitu biasa dan premium, untuk
keanggotaan biasa setiap hari akan ada 3-5 iklan yang muncul. Untuk keanggotaan
premium iklan yang muncul setiap hari sekitar 180-200 iklan.Untuk menjadi
anggota premium kita harus membayar $10 dengan kartu kredit / lewat paypal.Bila
sudah menjadi anggota premium setiap harinya kita akan mendapat iklan 180-200
yang bisa di klik.Contoh perhitungan harian yang kita lakukan :
Sehari dapat 180 iklan seharga $0.01 = $1.8, sebulan dikali 30 hari = $54
Lumayan untuk bayar sewa internet di rumah.Aku dah dapat $2/hari lo...
Penghasilan kita akan melesat tinggi jika kita mampu mempunyai referral yang
banyak. Saya akan memberikan tips promosi gratis bagai mana saya dapat referral
dengan mudah. Gabung dulu di link PTC di bawah ini. Setelah gabung kirim email
dan user name yang Anda gunakan untuk mendaftar di ptc di bawah saya. Sebab
saya akan cek lewat program afiliasi dari ptc saya. Di sana akan tercatat user
name anda jika sesuai dengan yang anda informasikan lewat email baru saya akan
berikan tips promosinya.
Tertarik??? Gabung

DI SINI atau di http://www.clixsense.com/?2491008
http://www.klikrupiah.com/index.php?ref=sule

Cukup 2 ptc saja agar Anda lebih focus dan tidak mengganggu kegiatan utama Anda.
Jangan lupa setelah gabung di bawah saya kirim user name anda ke
ita_rizka_9...@yahoo.com
Banyak referral saya yang setelah gabung tidak konfirmasi ke saya dan akhirnya
mereka tidak bisa mencari referral, yang saya mau referral saya aktif dan giat
cari referral.

All Rights Reserved
 Copyright © 2009
 Yahoo! Inc.