Asia Income
  Bergabung dengan Asia Income, anda sudah dapat memulai bisnis yang bertaraf
internasional.
Hanya dengan modal Rp.70.000 anda berpeluang untuk mendapatkan 1,111,110 USD
pada tiap tahunnya.
Pada Tahun ini saya hanya mendapatkan 1,00 USD, itu pun baru beberapa bulan
saja saya bergabung. Anda pun bisa seperti saya, bahkan lebih.
  http://asiaincome.com/?ref=2098

Donkey Mails
  Anda pernah mengikuti bisnis Paid to Earn / Click To earn? Apakah
menghasilkan? Banyak sekali bisnis yang menawarkan program yang sama, tapi
tidak menghasilkan apa-apa dan hanya membuang waktu anda. Saya menemukan sebuah
bisnis yang sama yaitu DonkeyMails.com. Bisnis Gratis tetapi benar-benar
memberikan payout langsung ke Egold anda. Walaupun sedikit, tapi benar-benar
menghasilkan. JOIN FOR FREE! AND GET YOUR PAYOUT
  http://www.donkeymails.com/pages/index.php?refid=khanza

  Indonesia Typist
  Ingin punya kerja sampingan sekaligus memiliki penghasilan tambahan?
Bergabunglah dengan kami di IndonesiaTypist. Anda akan diberikan tugas
perbulannya, dan anda akan menerima gaji setiap bulannya untuk setiap hasil
jerih payah anda. Anda berpeluang mendapatkatn 300.000 - 2.000.000 /bulan
  http://indonesiatypist.com/index.html?a_aid=khanza

  Semoga Informasi di atas berguna untuk anda
  Selamat Berbisnis Ria
  Salam,
  Khanza