Reminder from: bebas-promosi Yahoo! Group
 http://groups.yahoo.com/group/bebas-promosi/cal

BERPROMOSI HANYA 10 MENIT/HARI,PROFIT 100%-700%
Saturday March 21, 2009
7:00 am - 8:00 am
(This event repeats every day.)

Notes:
Hallo para pebisnis online sejati,

Bagaimana kabarnya? Semoga baik-baik saja. Maaf kalau email ini dirasakan
mengganggu. Tapi saya punya informasi bagus untuk anda.

Beberapa waktu yang lalu saya ditawari oleh seseorang sebuah bisnis yang sangat
bagus. Gampang lho. kita hanya memperkenalkan software iklan massal v.2 saat
ini bisa pasang ke 270 web iklan dan akan bertambaha terus. Keuntungannya
lumayan besar. Untuk Premium referal Rp. 10.000 dan free referal Rp. 5.000 jika
ada member yang mengaktifkan software iklan massal v.2

Oh iya, selain itu banyak bonusnya lho mulai dari handphone sampai ratusan
script bisnis dan e book seharga jutaan U$ Dollar langsung menjadi milik anda
secara gratis jika anda bergabung kunjungi segera :

http://iklanmassal.com/mahasiswa_cerdas

Fitur-Fitur Software:

1. Bisa memasang iklan ke website-website iklan baris.
2. Bisa mendaftar ke website-website iklan baris.
3. Tidak ada batasan berapa kali anda ingin mendaftar / pasang iklan dalam
sehari ( selama judul / isi / website tidak sama dalam satu hari ).
4. Bisa pilih-pilih kategori iklan.
5. Bisa pilih-pilih kapan iklan anda kadaluarsa (expire).
6. Ada reports gagal/sukses.
7. Tampilan dalam bahasa Indonesia.
8. Ukuran file relatif kecil (setelah install +- 561 KB).
9. Bisa diinstall ke disket / flashdisk
10.Dan lain-lain...

Semoga anda berminat dan nanti bersama-sama kita bangun jaringan bisnis yang
luas dan memasyarakat.

Salam dariku,

fajar budi iswanto
6285640072735