Reminder from: bebas-promosi Yahoo! Group
 http://groups.yahoo.com/group/bebas-promosi/cal

Penting!!!!!baca email ini akan merubah nasib anda!!!
Saturday March 21, 2009
12:00 pm - 1:00 pm
(This event repeats every day.)

Notes:
Terima kasih karena Anda mau membaca email ini,sebelum mulai saya mau beritahu
bahwa bagi anda yang sudah sukses atau yang tidak mau sukses lebih baik jangan
baca email ini,karena email ini untuk  yang mau merubah nasibnya.
Selamat bagi anda yang mau sukses karena pilihan anda tidak salah,mungkin anda
sudah tidak sabar lagi untuk mengetahu lebih lanjut,saya disini ingin
menawarkan suatu bisnis online dimana anda hanya mengikuti langkah-langkah yang
akan diajarkan kepada anda maka uang akan mengalir ke rek anda.
Mungkin diantara anda ada yang tidak percaya,tapi itu terserah anda mau percaya
atau tidak yang penting saya cuma beritahu anda bisnis online yang bisa membuat
anda kaya.Pilihan tergantung anda karena yang menentukan masa depan adalah anda
sediri. Klik website :

http://www.FormulaBisnis.com/id=wan4all

Saya harap anda mau mengikutinya,saya justru heran kenapa anda tidak
ikut,mungkin alasanya tidak ada biaya tapi anda Cuma bayar sekali seumur hidup
dan hasilnya luar biasa dimana uang anda yang keluar untuk bergabung bisa
terganti 100 kali lipat dan ada garansi uang kembali bila anda tidak berhasil
jadi anda tidak rugi.Ok sekian pemberitahuan dari saya.Ada pepatah mengatakan
lebih baik mencoba terus gagal daripada tidak mencoba sama sekali.Semoga
sukses!!!!

All Rights Reserved
 Copyright © 2009
 Yahoo! Inc.