Reminder from: bebas-promosi Yahoo! Group
 http://groups.yahoo.com/group/bebas-promosi/cal

ANDA INGIN MEMPEROLEH TRAFFIC KUNJUNGAN YANG TINGGI,INI DIJAWABANNYA !!
Thursday March 26, 2009
7:00 am - 8:00 am
(This event repeats every day.)

Notes:
Hallo para pebisnis online,

Bagaimana kabarnya? Semoga baik-baik saja. Maaf kalau email ini dirasakan
mengganggu. Tapi saya punya informasi bagus untuk anda.

Beberapa waktu yang lalu saya ditawari oleh seseorang sebuah bisnis yang sangat
bagus. Gampang lho. Kita gabung gratis bahkan di bayar apabila ada member
bergabung di bawah kita. Keuntungannya lumayan Rp. 10.000,- per order /
perpanjangan pemakaian Sofware Surya Promo, setiap bulan broo lumayan bisa
menjadi tambahan penghasilan Pasive Income yg mudah

BURUAN GABUNG GRATIS ..... AYO Gunakan kesempatan anda untuk mengikuti program
Affiliasi Surya Promo GRATIS kami dengan menggunakan kode URL khusus yang telah
kami sediakan di member area dan anda berhak untuk mendapatkan komisi bagi
Hasil @Rp.10.000,- per ORDER & PERPANJANGAN dari setiap member yang Anda rekrut
melalui program affiliasi Surya Promo dan komisi akan kami bayarkan tiap
tanggal 5 - 10 setiap bulannya.

Hanya 1 penjualan per hari selama sebulan, Anda akan memperoleh:
Rp 10.000 x 30 = Rp 300.000 / bulan
J ika terjadi 10 penjualan per hari selama sebulan, Komisi anda :
Rp 10.000 x 10 member x 30 hari = Rp 3.000.000 / bulan

Oh iya, silahkan buka website di bawah ini

http://www.suryapromo.com/ingin_kaya

Semoga anda berminat dan nanti bersama-sama kita bangun jaringan bisnis yang
luas dan memasyarakat.

Salam Sukses dariku,

fajar budi iswanto
6285640072735