Anda menerima email ini karena anda subscribe di milis bebas-promosi.

Rekan-rekan milis bebas-promosi, saya baru menerima posting dari milis
tetangga, yakni milis distributor Melia Summit. Saya rasa ada baiknya untuk
sharing informasi ini dengan rekan-rekan milis bebas-promosi. Berikut ini
posting yang saya terima.

Subject: RENUNGKANLAH!!!

Teman-teman....coba renungkanlah 3 statement saya ini. Statement ini hampir
selalu saya jadikan pembuka disetiap presentasi saya:

1. Selama ini masyarakat, oleh perusahaan dan para leader MLM, DISURUH KERJA
KERAS, DIBAYAR DENGAN BONUS YANG KECIL DAN LAMA (1,5 s/d 2 bulan lebih), UNTUK
MENDAPATKAN BONUS YANG KECIL ITUPUN HARUS MEMENUHI SYARAT MACAM-MACAM (TUPO,
KUALIFIKASI, TGS, SIDE VOLUME DLL) dan dilengkapi dengan TIDAK TRANSPARAN,
dalam kondisi ke 3 atau 4 hal itupun MASYARAKAT MASIH BISA FANATIK!!! (HANYA
MLM-KU YANG TERBAIK!). Apa tidak gila itu??? Itulah ulah Yahudi yang memang
cerdas luar biasa!!! Menindas orang, sementara orang yang ditindasnya tidak
merasa, dan bahkan bisa fanatik!!! Opo tumon???

2. Masyarakat selama ini DIBERI KEMBANG GULA TETAPI BERISI RACUN. Masyarakat
selama ini memperebutkan kembang gula (Peringkat, reward, pola investasi, tupo,
reset dll), padahal begitu masyarakat memperebutkan itu, justru yang
diperebutkan itulah yang MEMBUAT MEREKA MATI (gagal, frustasi, jenuh dll dalam
MLM). Hanya SUPERMAN saja yang mampu menimkati
KEMBANG GULA BERISI RACUN ITU, sedangkan SUPARMAN mana mungkin bisa?

3. Masyarakat selama ini tidak tahu bahwa yang membuat mereka GAGAL, FURSTASI,
JENUH dll DALAM MLM bukannya karena mereka TIDAK KERJA KERAS, TIDAK KOMITMEN,
TIDAK PENUH INTEGRITAS, TIDAK FOCUS DLL, melainkan MARKETING PLAN YANG TIDAK
PERNAH MEMIHAK KEPADA MEMBER, MARKETING PLAN DISUSUN SELALU HANYA MEMIHAK
KEPADA PERUSAHAAN. Buktinya? Pola investasi,
tutup point, peringkat, reward, reset dll!!! (Detail baca tulisan saya
menggugat MLM dll).

Semua statemnt saya itu sudah saya urai tuntas di semua tulisan-saya.
Masih ada beberapa tulisan saya yang luar biasa bagus, tetapi tidak akan saya
edarkan secara sembarangan!!!

Sukses untuk kita semua!!!
BJ

Semoga bermanfaat. Apabila anda berminat untuk mengetahui lebih jauh tentang
bisnis Melia Summit ini, silahkan kunjungi website http://www.bonusharian.com

Salam hangat,

Imam Rosyadie
Taman Kopo Indah F51 Bandung 40226
08155070251
022-5400500 (malam)
[EMAIL PROTECTED]
http://www.bonusharian.com

Dapatkan 20 juta pengunjung ke website anda secara gratis di
http://tinyurl.com/azhts
Claim your FREE follow-up email service (without adverts)
Click here http://www.freeautobot.com

75,000 Free Banners for your Business
http://freeautobot.com/bansales.html