Hallo sobat netter

Anda berniat ingin berbisnis online ? memang alternatif paling murah untuk kita
mendapat penghasilan tambahan adalah melalui jalur ini,
karena anda tidak perlu buat toko, tidak perlu punya karyawan, bahkan tidak
perlu punya produk sendiri bagi yang menjadi reseller.
Namun apakah semudah itu menjalankan bisnis online ? diluar sana ada yang
menjanjikan bisa mengalirkan uang ke rekening berjuta-juta dalam hitungan
bulan, minggu, hari, bahkan menit dengan hanya modal bisa mengetik ,bahkan
tidak perlu melakukan apa-apa, duit datang sendiri katanya...
Sudahlah sobat....buang omong kosong itu ketempat yang semestinya >>>>>kotak
sampah. Karena pada hakikatnya bisnis online itu adalah :
1. bukan cara kaya mendadak, tanpa usaha apapun..
2. diperlukan waktu untuk belajar, motivasi yang kuat,dan konsisten
melakukannya.
3. diperlukan sense of selling dengan dengan head line dan sales letter yang
menarik
4. siap berkompetisi dengan internet marketer lainnya.
5. Sabar dan siap mental bila dalam kurun waktu tertentu bisnis anda belum
menghasilkan seperti apa yang anda harapkan.
6. dan masih banyak lagi....

Selain itu bagi yang ikut program reseller anda pun musti pintar-pintar
bersiasat agar komisi anda tidak dicuri oleh admin reseller anda atau
direbut oleh reseller kompetitor anda. Namun jangan berkecil hati karena sarana
untuk itu sudah tersedia gratis, tinggal anda pilih yang terbaik saja.

Baiklah, jika anda mau berbisnis online silahkan anda berkunjung di blog saya
http://pijak-awal.blogspot.com. Di sana ada banyak bisnis online yang
bisa anda ikuti. Saya berusaha untuk berhati-hati dalam memilih bisnis online
ini karena tidak ingin buang uang, buang waktu, buang tenaga dengan sia-sia
dan di blog ini pun anda bisa mendownload dengan gratis beberapa ebook yang
sangat menunjang langkah anda berbisnis online,ebook yang terjamin mutunya tentu
yang akan saya berikan untuk anda. Percayalah ini bukan ebook kacangan !!!

Oke sobat...tunggu apalagi silahkan kunjungi http://pijak-awal.blogspot.com dan
mulailah berbisnis online.

Enjoy.

Agung haritofan