Dear ALL
  Salam hormat, saya hanya ingin menginformasikan salah satu bisnis online yang
sangat masuk akal, tidak ada kejanggalan seperti bisnis online lainnya yang
saya baca, untuk lebih lengkapnya silahkan anda baca dan pelajari melalui
www.asiabersama.com/?id=lennon
  atau hanya melihat ilustrasinya berikut:
http://www.asiabersama.com/ilustrasi.php
jika ada pertanyaan silahkan anda bisa konfirmasi kesalah satu dibawah ini:
  1. melalui email dengan subject help ke [EMAIL PROTECTED]
  2. melalui email saya [EMAIL PROTECTED] or chat melalui id ini jika saya
online

  Berikut adalah contoh nyata, dalam beberapa hari keuntungan bisa melebihi
modal yang kita keluarkan :

           INFORMASI REKENING - MUTASI REKENING

---------------------------------

      Nomor Rekening
    :

      Nama
    :

      Periode
    :
    17/09/2006 - 17/10/2006
      Mata Uang
    :
    IDR

---------------------------------

              Tgl.
    Keterangan
    Cab.
    Mutasi
    Saldo
      26/09
    TRSF E-BANKING CR
26/09 WSID:01951
AGUSTINUS WIJANARK
    0000
    20,011.00
    CR
    53,884.53
      26/09
    TRSF E-BANKING CR
26/09 WSID:07011
WISNU WIDIANTORO
    0000
    20,111.00
    CR
    73,995.53
      29/09
    TRSF E-BANKING CR
09/29 /WSID:330411
ENDRI SUSETYAWAN
    0000
    20,007.00
    CR
    94,002.53
      02/10
    TRSF E-BANKING CR
TANGGAL :30/09
30/09 WSID:20551
MOHAMMAD IQBAL ST
    0000
    20,321.00
    CR
    114,323.53
      02/10
    TRSF E-BANKING CR
02/10 WSID:36411
ARPAN JAYADI
    0000
    20,321.00
    CR
    134,644.53
      03/10
    TRSF E-BANKING CR
03/10 WSID:41751
PUTERA RAHMAT ISMA
    0000
    20,001.00
    CR
    154,645.53
      04/10
    TRSF E-BANKING CR
04/10 WSID:33041
ACHMAD ZULKARNAEN
    0000
    20,123.00
    CR
    174,768.53
      04/10
    TRSF E-BANKING CR
04/10 WSID:27931
MATEUS E SUMARGONO
    0000
    20,001.00
    CR
    194,769.53
      05/10
    TRSF E-BANKING CR
05/10 WSID:29061
ANNY L BERNARDUS D
    0000
    20,275.00
    CR
    215,044.53
      16/10
    TRSF E-BANKING CR
TANGGAL :14/10
14/10 WSID:27931
SUPRIYONO
    0000
    20,125.00
    CR
    235,169.53

---------------------------------

      Saldo Awal
    :
    33,873.53
      Mutasi Kredit
    :
    201,296.00
      Mutasi Debet
    :
    0.00
      Saldo Akhir
    :
    235,169.53

   Informasi selengkapnya silahkan klik disini :
  http://www.asiabersama.com/?id=lennon

  -…mohon maaf jika tidak berkenan, kami hanya menyampaikan informasi yang
mungkin anda atau rekan anda butuhkan....-

Sadarkah kita, betapa banyak kebutuhan kita dan betapa terbatasnya penghasilan
kita.
  Harus menunggu berapa lama anda mengumpulkan pendapatan terbatas itu untuk
kebutuhan yang berlipat-lipat itu ?

Apapun kebutuhan anda :
- Investasi membuka/mengembangkan usaha
- Membeli kebutuhan anda sendiri : rumah, mobil, wisata.
- Melunasi hutang
- Biaya sekolah/kuliah (beasiswa), dalam dan luar negeri
- Biaya riset ilmiah
- Kegiatan sosial/amal

Program Investasi Asia Bersama memberikan solusi untuk itu.

Dalam program ini, tersedia dana dengan jumlah tak terbatas yang berasal dari
ribuan sumber sehingga memungkinkan bagi siapa saja untuk mendaftar dan
berpeluang mendapatkan dana hibah tanpa syarat !

Mau ?
Anda tinggal klik :

   http://www.asiabersama.com/?id=lennon

Semoga informasi ini menambah wawasan dan bermanfaat bagi anda. Anyway, saya
senang bisa berbagi kabar gembira ini kepada anda

Wassalam,

Investor : http://www.asiabersama.com/?id=lennon
  e-mail : [EMAIL PROTECTED]

K E S A K S I A N :

RIZKI TAK TERDUGA
Seperti yang lainnya juga, saya waktu pertama kali membaca Program ini merasa
sangat tidak yakin, namun sekedar mencoba, maka akhirnya saya memutuskan untuk
mengikuti dengan mentransfer pakai ATM BCA ke 4 nomor rekening masing-masing
@Rp. 20.000,- dan jumlahnya Rp. 80.000,-, kemudian saya konfirmasi ke
www.asiabersama.com, begitu website saya aktif, langsung saya promosikan melalui
surat, SMS, email, dsb ke kurang lebih 100 orang. Saya lupakan Program ini dan
kembali melakukan aktifitas saya sebagai karyawan swasta, hingga suatu ketika
sekitar 4 bulan kemudian ketika saya berniat menabung di BCA, setelah teller
selesai memproses setoran saya dan print saldo ke buku tabungan, saya kaget
bukan main, seketika gemetar, badan panas dingin dan terdiam, apa tidak salah
karena dihadapan saya tercetak saldo tabungan Rp. 272.945.925,-, padahal seingat
saya jumlah tabungan saya hanya sekitar Rp. 7 Juta-an. Untuk menghindari
kecurigaan orang terhadap sikap saya, saya langsung pulang
dan berfikir darimana uang itu, sampai saya teringat bahwa saya pernah ikut
Program Investasi Asia Bersama yang saya dapat infonya dari teman sekantor yang
waktu itu dengan sedikit memaksa sehingga saya bergabung.
Kini saya punya usaha sampingan yang cukup menghasilkan, sehingga bisa membeli
rumah dan mobil sendiri. Jadi kepada anda yang masih ragu, jangan pikirkan, ikut
saja toh hanya Rp. 80.000,- dan juga bagi yang belum punya rekening dan ATM BCA,
supaya segera buka rekening, pasti tidak ada ruginya. Kuncinya lakukan dengan
jujur dan percaya. Sukses untuk kita bersama.
Bapak Agus Herman Widodo - Surabaya
[EMAIL PROTECTED]

TERNYATA INVESTASI SUNGGUHAN
Terima kasih kepada saudara Irwan Budianto yang telah mengirimkan informasi
Program Investasi ini kepada saya, walaupun sebelumnya saya merasa takut dan
tidak mempercayainya, hal ini karena saya sama sekali tidak mengenal beliau,
namun saya diyakinkan oleh sahabat saya yang ternyata secara diam-diam telah
mengikuti Program Investasi ini. Sahabat saya meyakinkan saya kalau toh ini
berupa penipuan atau rugi, apalah artinya hanya Rp. 80.000,- dan kalau ditambah
dengan biaya akses Internet paling tinggi habis sekitar Rp. 100.000,- , tapi
bila berhasil maka akan merubah nasib kau, kata sahabat saya. Setelah saya
mengikuti Program Investasi ini barulah sahabat saya dengan bangga
memperlihatkan buku tabungannya yang menurut saya jumlahnya sangat banyak Rp.
114 Juta lebih dan ia mengatakan bahwa jumlah ini akan terus bertambah setiap
harinya. Dan sekitar 2,5 bulan kemudian setelah saya mengikuti Program Investasi
ini, saya coba melihat (cek) buku tabungan BCA saya, Alhamdulillah
sampai saat saya tulis ini jumlahnya sudah Rp. 86.385.700,- dan hampir setiap
hari terus meningkat tanpa sepengetahuan saya. Caranya ya hanya kirim info
Program Investasi ini via email, IRC, messenger, dan SMS ke teman-teman baik
yang saya kenal maupun tidak.
Jadi kepada teman-teman sekalian, kita tidak saling mengenal, janganlah ragu
untuk ikut, yang penting bersikap saling jujur dan percaya, supaya uang yang
kita terima ini betul-betul halal dan tidak merugikan orang, tapi akan
menguntungkan dan membawa kesuksesan kepada kita semua.
Herawaty Aritonang - Pontianak
[EMAIL PROTECTED]

PROGRAM PENIPUAN
Saya sangat kecewa dengan Program Investasi Asia Bersama, saya kehilangan Rp.
80 Ribu tanpa dapat apa-apa dalam waktu 1 bulan seperti yang dijanjikan. Padahal
saya sudah mengikuti semua tips dan saran seperti yang tertera di website anda.
Akhirnya saya tinggalkan informasi ini dan tidak mempedulikannya lagi, sampai
kurang lebih 3 bulan. Namun ketika saya iseng-iseng login lagi ke website Asia
Bersama, ternyata keanggotaan saya masih aktif, saya cek daftar member baru
ternyata bertambah lebih dari 850 orang. Langsung saya login ke KlikBCA dan saya
cek history Mutasi rekening, namun karena KlikBCA membatasi lihat daftar history
hanya 30 hari terakhir, maka yang bisa terlihat hanya daftar transferan dari
orang-orang yang bergabung satu bulan terakhir itu, namun saya cek saldo
totalnya cocok dengan jumlah member yang tertera di member area website
asiabersama.com. Wah, saya pikir program penipuan abis, tapi ternyata....it's
works!! Viva Asia Bersama!
Johan Febrian - Sukabumi
[EMAIL PROTECTED]

INTERNET JADI GRATIS
Saya paling hobi mainan Internet, tapi paling anti dengan bisnis-bisnis online
yang jumlahnya buanyak sekali di Internet. Tapi saya berfikir ada yang berbeda
dengan konsepnya Asia Bersama karena sistem ini tidak ada pemilik tunggalnya,
benar-benar menjadi milik umum. Umumnya bisnis online yang paling besar
keuntungannya adalah pendiri/foundernya, tapi di Asia Bersama, founder justru
orang paling rugi, karena untungnya paling-paling Rp.400 Ribu, setelah itu out
dari daftar transfer, jadi tidak bisa ditiru. Saya join untuk mengetes
sistemnya, dan ternyata, wow! luar biasa! Sampai saat ini dari hasil Investasi
di Asia Bersama, saya bisa menikmati Internet kapanpun saya mau, gratis, dan
bahkan uangnya masih berlimpah lebihnya sehingga bisa saya gunakan untuk
keperluan lain. Terima kasih Asia Bersama.
Firdaussi Ahmad - Palembang

http://mail.yahoo.com

  Need a quick answer? Get one in minutes from people who know. Ask your
question on Yahoo! Answers.

posting    : [EMAIL PROTECTED]

subscribe  : [EMAIL PROTECTED]

unsubscribe: [EMAIL PROTECTED]