TAHUKAH ANDA SUDAH BANYAK ORANG YANG TELAH SUKSES MENJADI JUTAWAN
HANYA DENGAN MENGANDALKAN BISNIS INTERNET !!

Dear Rekan2,

Kenalkan saya Muhammad, pengen
berbagi informasi buat kita semua, mudah2an bermanfaat.

http://www.bisnis5milyar.com/?id=muh_ryan

Sebagai seorang yang ingin
berkembang dalam masalah finansial, saya bercita2 memperoleh penghasilan lain
selain dari pekerjaan saya sebagai karyawan. Kemudian pada suatu ketika saya
dikirimi email dari seseorang yang tidak saya kenal, memperkenalkan bisnis
melalui internet.
Nama programnya adalah Bisnis 5Milyar dengan modal Rp. 180.000,- seumur hidup.
Tidak
tanggung-tanggung, bisnisnya sangat menarik, kata2nya sangat bombastis,
kedengarannya tidak realistis. Mana ada di dunia ini bisnis yang dalam waktu
beberapa bulan saja menghasilkan income puluhan bahkan ratusan juta rupiah.
Mana ada ??

Tapi
faktanya, seseorang yg mengirim email tsb membuktikannya dengan bukti rekening
selama 8 bulan yang sudah mencapai lebih dari Rp. 500.000.000,-
Kemudian
saya mencoba bisnis tersebut. Awalnya saya hanya menargetkan balik modal
(Mencari 4 orang).
LUAR
BIASA, hanya dalam waktu beberapa hari saya sudah balik modal (mulai
gabung awal April 2009)

Saya semakin
yakin dengan bisnis ini, berarti sudah tidak ada beban lagi untuk menjalankan
bisnis ini karena dalam waktu singkat sudah balik modal. Saya yakin dalam
beberapa waktu ke depan saya akan mencapai penghasilan yang lebih besar.
Kuncinya
asal kita rajinnyebarin link website replika kita ke teman2 kita, rekan kerja,
saudara, ke siapa saja, baik
kenal maupun gak kenal, baik lewat email, sms, friendster, facebook,
milis2, situs2 iklan, dll, biasanya tidak terlalu sulit meyakinkan teman2
kita untuk bergabung.
Website replikaadalah website
atas nama kita sendiri yang kita dapatkan secara otomatis setelah keanggotaan
kita
diaktifkan.
Setiap transaksi yang terjadi lewat website
replika kita, otomatis masuk rekening kita.

Program
ini dijalankan secara online, tapi uang yang dihasilkan betul2 riil. Ada
transaksi, ada produk, logis, masuk akal, dan tidak ada satu pihak pun yang
dirugikan dalam program ini. Program ini dijalankan secara LEGAL & HALAL
(penjelasan detail harap baca di websitenya, di menu “Legal & Halal”).

Websitenya
menjelaskan secara lengkap semua hal tentang program ini sampai sejelas2nya.
Mungkin dipahami dulu aja sistem/cara kerja program ini secara keseluruhan.
Saya yakin, semua uneg2 / pertanyaan2 dari rekan2 pasti akan terjawab jika
membaca semua materi yang ada pada setiap menu di website tsb.

Info selengkapnya silakan baca di sini:
http://www.bisnis5milyar.com/?id=muh_ryan

Saya tidak akan merekomendasikan program
ini jika program ini tidak jalan.
Keputusan tetap di tangan Anda.
Sistem yang bekerja untuk anda. Percayalah !!

Tidak
perlu khawatir pengembangan Program Bisnis 5MILYAR ini akan jenuh, karena
pertumbuhan pengguna internet di Indonesia yang mencapai 6 juta orang lebih per
tahun jauh lebih besar dibanding dengan pertumbuhan peserta program ini. Jadi
program ini langgeng, tidak akan ada istilah “member terakhir” dalam program
ini, karena akan selalu ada 6 juta orang lebih pengguna baru internet tiap
tahunnya yang potensial untuk jadi member.

Pastikan
rekan2 tidak mengambil kesimpulan/berkomentar apa2 dulu sebelum betul2 membaca
semua materi yg ada pada setiap menu di website tsb, karena program
bisnis5milyar ini unik, berbeda dg bisnis manapun yang pernah ada..

Bagi anda yang belum aktif /belum
gabung, saya sarankan untuk segera gabung di bisnis ini!
Dengan modal Rp 180.000,- yang terbilang
sedikit, namun efeknya sangat luar biasa.

Tolong
jangan reply email saya sebelum anda baca secara keseluruhan materi yang ada !!

Jangan ditunda lagi karena kesuksesan tidak
akan anda raih jika anda selalu menunda peluang dan kesempatan yang ada
!!!

Awali langkah Anda untuk bergabung dengan
membuka:
http://www.bisnis5milyar.com/?id=muh_ryan

Salam,

      Yahoo! Mail Sekarang Lebih Cepat dan Lebih Bersih. Rasakan bedanya!
http://id.mail.yahoo.com

Kirim email ke