Reminder from: bebas-promosi Yahoo! Group
 http://groups.yahoo.com/group/bebas-promosi/cal

Uang Ngalir
Tuesday May 19, 2009
7:00 am - 8:00 am
(This event repeats every day.)

Notes:
Teman2, saya mohon perkenan anda semua untuk menawarkan hal yang baik untuk
anda, kalau anda berkenan bagus untuk saya, bagus pula untuk anda, dan bagus
untuk peserta program ini,  yaitu : investasi yang hanya membutuhkan 80ribu
rupiah dan yang hanya 1 kali saja anda mengeluarkan uang tersebut, tetapi
hasilnya akan membuat anda tercengang, anda akan mendapatkan income sampai
dengan 3 milyar rupiah lebih. Saya tidak bermaksud membuat anda mengeluarka
uang dengan sia-sia, tetapi mengajak berbagi kebahagiaan. Terus terang saya
adalah seorang PNS dengan pendapatan yang cukup, tetapi saya mencoba program
ini adalah agar ketika saya pensiun nanti mempunyai bekal yang cukup dan halal
untuk kehidupan saya dan keluarga saya, dan saya sudah merasakan hasilnya yang
membuat saya terperangah. Untuk itu saya perlu berbagi  informasi kepada anda,
agar anda juga merasakah hal yang sama, dan mudah-mudahan hal ini terjadi pula
pada anda. Ok, teman-teman saya tidak perlu berpanjang lebar lagi, cobalah
kunjungi website ini :
http://www.asiakita.com/bodol
kalau anda tidak tertarik silahkan, anda bisa keluar lagi, tapi lebih baik
dicoba bukan, agar anda tidak penasaran bagaimana sih cara kerjanya.
Monggo, sekali lagi mohon maaf kalau email saya ini mengganggu anda semua. Saya
mohon pamit.
Hormat saya,
T. Sumbodo

All Rights Reserved