Reminder from: bebas-promosi Yahoo! Group
 http://groups.yahoo.com/group/bebas-promosi/cal

Menghasilkan Uang yang berlimpah dari Internet secara otomatis
Thursday June 4, 2009
2:00 pm - 3:00 pm
(This event repeats every day.)

Notes:
Mohon maaf jika saya mengganggu kegiatan anda. Saya hanya ingin berbagi rejeki
dengan rekan2 neters sebuah konsep bisnis yang sangat bagus. Konsep bisnis ini
memberikan kita penghasilan tambahan dan bekerja secara otomatis tanpa campur
tangan kita. Pada awalnya saya skeptis dengan bisnis internet karena banyak
terjadi penipuan. Setelah saya menjalani bisnis ini selama 2 bulan, akhirnya
bisnis ini memberikan penghasilan yg nyata yaitu Rp.65000000. Bisnis ini
merubah penilaian negatif saya terhadap bisnis internet. Jika anda ingin
membangun kerajaan bisnis dengan modal yang sangat minim, bisnis ini layak
dicoba dan tidak merugikan serta tidak ada unsur penipuan. Klik website ini
untuk bergabung

http://menjadi milyarder.co.cc atau
http://www.bisnis5milyar.com/?id=lsiagian.

5-10 bulan mendatang ditentukan oleh keputusan anda sekarang.
Semakin anda cepat bertindak maka semakin cepat anda meraih seluruh IMPIAN
anda.

All Rights Reserved
 Copyright © 2009
 Yahoo! Inc.