Reminder from: bebas-promosi Yahoo! Group
 http://groups.yahoo.com/group/bebas-promosi/cal

SSStttttt.... Saya Bongkar Cari Duit dan Dollar Gratis disini !!!
Monday June 8, 2009
12:00 am - 1:00 am
(This event repeats every day.)

Notes:
Sssttt.. saya bongkar disini cara mendapatkan duit dan dollar gratis.
Buruan sebelum saya tutup linknya. Semua gratis dan tidak dipungut biaya
sepeserpun.
Dari info kerja sampingan sampai dengan dolar gratis dari internet ada disini.
Ok... buruan kunjungi website saya.... sebelum keduluan yang lain.

Ssssss.... ini info terbaru yang saya dapat....dollar gratis $5 saat Anda join
gratis.
hanya beberapa hari saja...baru launching website ini !!!

htp://www.kerjasampingan.info

Bila ada cara mendapatkan duit dan dollar gratis lainnya, saya akan postingkan
disini

http://www.kerjasampingan.info

Semoga bermanfaat, sukses selalu :

Theodorus Lendy