    From: Steven Chang <changsteve...@yahoo.com>
    Subject: Order aja trik di link ini, oke punya
    To: maya.wo...@yahoo.com
    Date: Wednesday, June 10, 2009, 11:41 AM

    May, langsung aja order via link yg gue kasi kmaren,
    Gue udah sminggu lalu, hebat beneran ....ya 1 jt lebih shari bs kok

    bisa loe praktektekin aja, bisa instan lg, gampang kok
    trus tmen2 loe kasi tau juga, seneng kan bs bkin mrk skses jg..
    ok, gtu dulu aja, jgn lupa loe bikin liberty dulu mudah lagi...

Kirim email ke