Ini adalah MLM dengan gebrakan revolusioner yang menggabungkan semua
kelebihan-kelebihan MLM yang ada dan menyingkirkan kelemahan-
kelemahannya.

Terus terang.....baru saja beberapa jam saya join, beberapa member aktif telah
'disuapkan' oleh para upline saya yang entah ada berapa level ke atas.
Belum lagi beberapa downline yang saya dapatkan sendiri yang berarti
penghasilan 8 kali lipat langsung di-kreditkan ke rekening saya.

Jadi bila anda yang sudah beberapa kali mengikuti MLM dan merasa tidak
berhasil, segera bergabung disini untuk merasakan nikmatnya e-gold. Saya jamin
e-gold anda akan membengkak dan membengkak dan saya jamin anda tidak akan
menyesal mengikuti yang satu ini .....

http://www.10usdclub.com/?x=huangwelly

Modal hanya $10 sekali selamanya. Tidak perlu investasi ulang.

Keunggulan program ini :
1. MURAH, modal hanya $10usd sekali selamanya.
2. Penghasilan hingga $6,103,515.00 bahkan bisa tak terbatas. Penghasilan
US$6,1 juta ini diasumsikan bila anda mendapatkan limpahan downline tanpa
bekerja, bila anda yang mensponsori maka penghasilannya menjadi 9 kali lipat
(US$ 54,9 juta) atau katakanlah 1/2 trilyun.
3. Marix 5 x 10 level,  maka kemungkinan SPILLOVER lebih besar, dapat downline
gratis.
4. Randomizer, pengacakan Internasional yg dibagi-bagikan kepada member aktif
thd member yang datang tanpa sponsor.
5. Dalam 2 bahasa cakupan pasar Internasional.
6. Bisa pakai e-gold, BCA atau Mandiri Sistem e-gold ini memungkinkan kita
dapat downline LN.
7. Sistem Visitor Autolock lebih mempermudah mencari downline.
8. Jika lebih giat promosi, penghasilan promosi 8 x lebih besar daripada
penghasilan jaringan.
9. Automatic renewal anually menjamin penghasilan tidak akan pernah turun
setiap tahun.
10. Support gampang dihubungi.
11. Full report di member area.
12. Download product puluhan e-book dan software.

dan bilamana anda sudah bergabung disini jangan lupa untuk mengkonfirmasikan ke
[EMAIL PROTECTED] agar saya bisa mengirimkan secepatnya bonus
dari saya sendiri berupa pengirim email massal dan ratusan alamat millist
Yahoogroups. Dan saya akan menambahkan pula puluhan ebook, software,
templates pendukung bisnis anda.

Bergabunglah segera sebab para downline sudah menunggu anda baik melalui
spillover maupun randomizer. Semakin cepat.....semakin anda beruntung.....

http://www.10usdclub.com/?x=huangwelly

Kirim email ke