Pengalaman Baru Mulan dihamili Orang
Dikirim tanggal: 09 Mei 2007 12:05:21

Indosinema,Mulan, mantan personil grup band Ratu, mengaku pengalaman
hidupnya makin berwarna. "Saya yang sebelumnya sama sekali blank
tentang dunia film, kini jadi tahu." ujar Mulan kepada Indosinema,
saat ditemui di sela-sela pemotretan di Galeri Oktagon, Jalan Gunung
Sahari, Jakarta, belum lama ini, "ooh ternyata hal ini terjadi di
dalam film terbarunya" "Maaf Saya Menghamili Istri Anda".

Setidaknya kini Mulan tahu istilah sinematografi, editing dan
istilah-istilah perfilman lainnya. "Aku bangga banget bisa terlibat di
film ini, karena aku bekerja sama dengan orang-orang yang luar biasa
di sini," kata Mulan riang.

Di film arahan Momty Tiwa dan Rudi Soedjarwo ini, Mulan memerani
seorang janda preman yang jatuh cinta pada seorang laki-laki lain.
Untuk perannya ini Mulan mengaku tidak terlalu sulit, meski karakter
yang diperaninya itu datang dari keluarga Batak. "Batak tapi sejak
kecil tinggal di Jakarta. Jadi nggak perlu pakai bahasa Batak." kata
Mulan.

Mulan juga tidak melakukan observasi khusus untuk jadi seorang janda.
Semua dipelajarinya selama melalui reading. Sebelum main film ini,
Mulan main sinetron juga. Tapi bagi Mulan main film jauh lebih sulit
dibanding sinetron. "Meski sudah main film saya tidak akan
meninggalkan dunia musik," tegas
Mulan.(http://www.indosinema.com/news/1258)

Kirim email ke