1787
Yang memberikan hal-hal yang baik akan memperoleh yang baik, yang memberikan
hal-hal yang terbaik akan menerima yang terbaik, yang memberikan hal-hal yang
terpilih akan menerima hal-hal yang terpilih, yang memberikan hal-hal yang
utama maka keutamaan akan dimenangkan. Ia yang memberikan yang terbaik, yang
terpilih, yang utama maka orang itu akan mempunyai kemuliaan
Join to : www.groups.yahoo.com/group/accuratehealth
web : www.accuratehealth.blogspot.com
Pak Bendor, seorang pengusaha angkuh dari perusahaan furnitur, akan mengadakan
perundingan kerja sama dengan Pak Boncel seorang pengusaha truk angkutan dan
Pak Bedul seorang pengusaha bengkel mobil yang perundingannya diadakan di
kantor Pak Bendor. Sebelum perundingan dimulai, Pak Boncel dan Pak Bedul
menelepon seseorang dengan HPnya.
Pak Boncel : “Halo Pak Noto, saya mohon bantuan Anda, saya akan mendapat
langganan tetap untuk angkutan barang dari sebuah perusahaan furnitur, jadi
order saya meningkat dan bila ada kekurangan truk angkutan, saya mohon bantuan
truk dari perusahaan Anda... (dst).”
Pak Bedul : “Halo Pak Jito, bengkel saya akan dapat order tetap untuk perawatan
mobil-mobil dari perusahaan truk angkutan dan perusahaan furnitur, bila kami
kekurangan tenaga teknis atau onderdil kendaraan, saya mohon bantuan bengkel
Anda... (dst).”
Melihat dua rekannya menelpon seseorang, Pak Bendorpun nggak mau kalah dan
langsung nelpon rekan bisnisnya dengan HPnya : “Halo Pak Gator, saya akan
menjalin kerja sama dengan pengusaha truk angkutan agar distribusi produk kami
dapat diterima tepat waktu ke tangan pembeli yang mana selama ini kami kurang
alat angkutan, juga dengan pengusaha bengkel untuk perawatan kendaraan kami.
Saya mohon pengiriman bahan baku kayu untuk furnitur kami dapat dikirim tepat
waktu dari perusahaan An...”
(lagi seru-serunya nelpon, tiba-tiba muncullah Kunut, office boy kantor Pak
Bendor yang heran lihat ulah bosnya) dan langsung memotong : “Maaf Pak, ini...”
(melihat Kunut dirasa sangat mengganggunya, Pak Bendor marah dan langsung
membentak) : “Heh!! Kamu ngganggu orang aja, kamu tau nggak saya lagi nelpon
penting dengan rekan bisnis, ngapain kamu?!!!”
Kunut : “Maaf Pak, saya cuma mau nganterin voucher pulsa pesanan Bapak, kan HP
Bapak pulsanya sudah habis?”
Join to : www.groups.yahoo.com/group/crazycase

      New Email names for you!
Hurry before someone else does!