"Bapak-bapak, saat ini saya belum dapat memutuskan bahwa Bapak-bapak akan
membutuhkan bantuan saya atau tidak untuk menemukan rekomendasi yang tepat
untuk masalah Bapak-bapak.

Untuk itu saya kirimkan 3 lembar ilustrasi sebagai bahan review, dalam hal
ini tidak ada kewajiban apapun buat Bapak-bapak bila tidak berkenan
nantinya. Akan tetapi akan sangat membantu tugas saya bila Bapak-bapak tidak
keberatan untuk mengajukan pertanyaan bila ada penjelasan saya yang kurang
dapat dipahami.

Kesediaan Bapak-bapak dalam memberikan referensi akan membantu. Bila
Bapak-bapak terpikir beberapa nama yang bisa saya hubungi kemudian, kirimkan
nama-nama tersebut berikut email mereka. Referensi Bapak-bapak akan sangat
membantu saya dalam menjalankan tugas saya. Daftar tersebut tidak hanya
untuk mereka yang membutuhkan asuransi saja karena yang saya inginkan saat
saya bertemu mereka hanyalah menjelaskan layanan yang saya berikan kepada
mereka tanpa kewajiban apapun. Sama seperti yang sedang saya lakukan
terhadap Bapak-bapak."

Tim Marketing yang saya bentuk telah mempersiapkan web replica untuk berbagi
rezeki dari hasil pemasaran produk, dimana Bapak2 tidak perlu lagi terlibat
dalam bisnis MLM yang notabene hanya uang keluar ( Silahkan buat sendiri %
orang yang berhasil dibanding jumlah anggotanya yang ada ) tidak akan sampai
1%, yang untung siapa??? Ya. yang punya MLM dong.

Disini kita semua sama-sama menabung dan memperoleh manfaat lebih tanpa
harus kehilangan uang serta hasil pengembangan tabungan juga lebih besar
dibanding menabung di Bank. Dan hasil pemasaran gotong royong kita ini akan
dikembalikan kepada Bapak bapak dalam komisi yang melampaui komisi MLM yang
selama ini Bapak bapak kejar.

Konsultasi untuk yang berminat, GRATIS. silahkan hubungi syahr...@bisyon.com
r...@bisyon.com  prudential_ag...@bisyon.com

Dan pelajari konsep dasarnya di http://www.bisyon.com/index.php

Syarat:

Program ini hanya berlaku bagi yang memiliki rekening disalah satu Bank
berikut:

MANDIRI, BCA, BII, DANAMON, NIAGA, LIPPO, PERMATA

Atau pemegang kartu kredit.

Cara Pembukaan account awal:

-      Setelah data anda komplit dan lulus adm Agent, anda akan diberikan
nomor referensi untuk menyetorkan sendiri tabungan pertamanya ke BANK
PERMATA

-      Setelah tabungan anda disetujui, tabungan kedua dan seterusnya harus
melalui auto debit rek bank autau auto debit kartu kredit.

-      Laporan investasi/tabungan anda dalam bentuk rek Koran akan di
kirimkan setiap bulan melalui POS GIRO ke alamat yang anda tetapkan
(rumah/kantor)

Baca program yang sedang kami sosialisasikan (terlampir)

Semua hal dipersyaratkan demi keamanan nasabah, jadi tidak ada transfer yang
dilakukan kerekening Agent atau melalui rekening agent.

Salam

Syahrial

Kirim email ke