Ini
BUKAN TIPUAN !!! Ini adalah sesuatu yang BENAR-BENAR TERJADI.

Subhanalloh,
SILAKAN CEK website kami….

Seorang mahasiswa ITB belum genap
berusia 25 tahun sudah berhasil mendapat penghasilan setidaknya Rp 1,6 MILIAR
dalam tempo kurang dari 2 tahun. Dia bernama Randu
dari Bandung, dan dari hasil bergabung bersama
kami, dia sekarang bisa membayar hutang-hutang kedua orang tuanya, menghajikan
mereka, dan bisa membuat rumah kost bagi para mahasiswa di Bandung.

Berikut penuturan Randu :

“Saya memulai bisnis DBS dgn kondisi minus (dari tidak punya
apa2 & ortu saya terlilit utang). Alhamdulillah, sekarang sy sudah menjadi
Platinum Ent. Saya bersyukur sekarang mendapatkan penghasilan PASIF lebih dari
15 jt/hari. Saya
bersyukur kpd Allah, sy bisa membantu ortu melunasi hutang, menghajikan
keduanya & membelikan keduanya Toyota
Rush. Allahu Akbar, DBS Dahsyat!!! Dari DBS saya sekarang
memiliki mobil BMW Z3
Convertible & mobil sport
CeLica, serta properti rumah & kos2an senilai 1 MILYAR!! DBS
memang LUAR BIASA DAHSYAT!! DBS bukan sekedar bisnis, tapi juga menawaran
Sekolah Bisnis yang telah terbukti mencetak puluhan jutawan dari latar belakang
apapun.”

Anda bisa melihat pendapatannya
secara online di situs www.duta4future.co.id atau www.duta4future.com. Masukkan
user id : DBS23944 dengan password : sukses   dan
Anda bisa melihat pendapatannya hanya dari satu Hak Usaha saja di bagian TOTAL
BONUS.
Randu setidaknya memiliki 21 Hak Usaha.

MOHON DICEK KEBENARANNYA !!! KAMI
TIDAK SUKA BERBOHONG....

Info lebih lanjut :

Website: http://www.aktivasidbs.com/?id=Yenoscyu2
Yerry
Novie S.Y.
Telp: 08129605226, (021)7321590
Email: sephiroth.y...@gmail.com

      Yahoo! Mail Kini Lebih Cepat dan Lebih Bersih. Rasakan bedanya sekarang!
http://id.mail.yahoo.com

Kirim email ke