Salam Sukses,

Rekan Netter Yang Terhormat, Saya ada sedikit Tips jika anda di tawari Bisnis
Online Internet.
        * Pastikan bahwa anda mengikuti Bisnis online untuk mendapatkan
keuntungan Cukup Besar tetapi waktunya tidak terlalu lama
        * Pelajari sistemnya, dan pastikan ada produk yang dijual dalam bisnis
tersebut.
        * Produk harus dibutuhkan banyak orang dan sepanjang waktu
        * Usahakan Cari Bisnis Online yang memberikan keuntungan jika kita
menjual produk tersebut tetapi juga ada passive income sekalipun kita tidak
menjual produk tersebut.
        * Harus ada referensi dari seseorang yang sudah mengikuti Bisnis
tersebut dan bisa memberikan Bukti
 Saya Punya jawaban untuk menjawab ke lima Pertanyaan di atas, yaitu:

Bisnis Online Tiket Pesawat 10 Maskapai ( Batavia , Citilink, Garuda Indonesia
, Kartika Airlines, Lion Air, Linus Airways, Mandala, Merpati, Riau Airlines,
Trans Nusa, Trigana Air ) + Voucher Hotel

Bisnis ini memberikan :
        * Komisi Sponsor
        * Komisi Level
        * Komisi Prestasi
        * Komisi Pasangan
        * Komisi Keuntungan Penjualan Tiket Pesawat sebesar 55%
 Bisnis ini Launching tanggal 14 November 2009 Saya Mendaftar tanggal 18
November 2009 dan di aktifkan tanggal 22 November 2009 setelah saya mentransfer
Biaya Pendaftaran Rp.200.013 ( Dua Ratus Ribu Rupiah ) 13 adalah kode unik yg
saya dapatkan untuk membedakan transferan dari member yg lain

Saya pikir kode unik 13 adalah angka sial tetapi tidak, mulai tanggal 22
November sampai tanggal 27 November 2009 saat saya menulis email ini, hanya
dalam waktu 6 hari saya sudah mendapatkan dari komisi Sponsor dan Level sebesar
Rp. 1.770.000,- ( Satu Juta Tujuh Ratus Tujuh Puluh Ribu Rupiah ) mungkin akan
lebih besar kalau sudah ditambah Komisi Prestasi, Komisi Pasangan atau Jika
saya Menjual Tiket.

Anda ingin juga seperti penjelasan saya di atas bahkan mungkin anda bisa
mengalahkan pendapatan saya tersebut?

Jangan Tunda kesempatan anda untuk berada di posisi puncak, Segera Daftar dan
Aktifkan keanggotaan anda di :

http://www.10-maskapai.tk

atau

http://10-maskapai.co.cc

"Salah Satu Peluang Usaha Berbasis Web & SMS yang Fenomenal"
Menjadi Agen Tiket tidaklah sesulit yang anda bayangkan bisa dilakukan secara
Online Maupun Offline, kapan saja dimana saja oleh anda yang berprofesi sebagai
karyawan, Pengusaha, ibu rumahtangga, mahasiswa, atau siapa saja! DIJAMIN, Anda
tidak ingin melewatkan Peluang berharga ini...
Anda tidak perlu khawatir berada di kota mana, karena Bisnis internet ini bisa
dilakukan darimana saja, syaratnya cukup memiliki Komputer, Internet, dan
Printer, anda sudah bisa menjalankan Bisnis Penjualan Tiket online maupun
offline.

Catatan: Hari ini Kamis 3 Desember Jam 15.43 WIB Saya sudah mengaktifkan
user baru saya SPARTA, anda juga bisa gabung di sini, mumpung masih baru dan 2
hari ke depan saya tidak lagi promo di  kedua link yg di atas karena sudah ada
dowline yg menggantikan tugas promo saya, ini linknya yang langsung saya
kerjakan promonya dan anda pasti dapat limpahan member dari saya, Ingat spiil
overnya sangat tinggi karena L1 cuma 2 Orang, yang ketiga akan menjadi member
anda ini link yg baru:
http://10maskapai-hotel.co.cc

Salam Sukses

Robert Alamsyah
0856-6490-4788
NB. Anda Bisa Lihat Bukti Komisi saya di:
http://buktikomisibisnistiketdotnet.blogspot.com

      Yahoo! Mail Kini Lebih Cepat dan Lebih Bersih. Rasakan bedanya sekarang!
http://id.mail.yahoo.com

<<1.jpg>>

Kirim email ke