Reminder from: bebas-promosi Yahoo! Group
 http://groups.yahoo.com/group/bebas-promosi/cal

GRAHADBS.COM SANGAT MEMBANTU YANG PASIF
Saturday January 9, 2010
5:00 am - 6:00 am
(This event repeats every day.)

Notes:
GRAHADBS.COM SANGAT MEMBANTU YANG PASIF

Saya sangat tertarik dengan penawaran dan sistem yang ada di GrahaDBS.Com.
Salah satu sistemnya yang membuat saya tanpa pikir-pikir langsung join di
bisnis DBS via GrahaDBS.Com adalah Perpaduan System Random Sponsor dan System
Aktivasi Sendiri yang memberi kemungkinan jaringan anda berkembang tanpa anda
sadari.

Saya sangat terkejut ketika saya iseng-iseng cek jaringan saya ternyata saya
sudah memiliki beberapa downline padahal saya tidak melakukan APA-APA. Dan saya
ditempatkan sebagai sponsor mereka.(Sistem Random Sponsor GrahaDBS.Com telah
terbukti ampuh)

Jika anda ingin melihat jaringan saya masuk saja ke situs pusat DBS yaitu
http://www.duta4future.com  Masukkan User Id : DBS4965027 dan Password :
HASBUNALLAH. Setelah cek  jaringan saya anda kembali ke sini lagi. Sebab jika
mau dibantu anda harus gabung via GrahaDBS.Com. Hampir setiap jam bahkan setiap
beberapa menit selalu ada yang join via GrahaDBS.Com. Hal ini yang mungkin
kenapa saya mendapat limpahan downline gratis.

Bagi anda yang termasuk orang yang PASIF seperti saya, tidak perlu pikir-pikir
langsung join saja di sini http://www.grahadbs.com/?id=sule
Dan segera melakukan transfer sebesar Rp 200.000,- Plus ongkos kirim, agar
kesempatan berhasil datang lebih cepat secepat anda mengambil keputusan untuk
join via GrahaDBS.Com

http://www.grahadbs.com/?id=sule

All Rights Reserved
 Copyright © 2010