Reminder from: bebas-promosi Yahoo! Group
 http://groups.yahoo.com/group/bebas-promosi/cal

Peluang usaha dengan modal 100 ribu
Friday January 22, 2010
9:00 am - 10:00 am
(This event repeats every day.)

Notes:
Pernahkah anda membayangkan bagaimana enaknya hidup serba berkecukupan, tanpa
kerja, tanpa terikat oleh siapapun, dengan penghasilan yang cukup besar sekitar
30-50 juta perbulan? Atau setidaknya 1-2 juta perhari ?
Jangan Cuma bermimpi, tapi WUJUDKAN angan-angan itu sekarang juga!!!
Tidak sulit menjalankan bisnis internet asal anda tahu apa yang harus anda
terapkan dalam memulai bisnis anda.
www.bisnismilyader.com adalah sebuah komunitas bisnis internet yang teramat
sangat mudah untuk dijalankan dan sudah sangat terbukti mensejahterakan
membernya. BUKTIKAN Sendiri dan Berikut kesaksian salah satu member saya :
Nama saya Agam Maulana, Saya seorang wiraswasta/penjual voucher pulsa
kecil-kecilan di Jogjakarta. Saya mengikuti bisnis dari www.bisnismilyader.com
sudah 5 bulan.  Awalnya saya membeli software ini hanya untuk iseng-iseng saja
dan awalnya saya gak ngerti apa-apa tentang system kerja alat ini. Namun
setelah saya ikut menjadi membernya, saya mendapatkan sebuah alat beserta buku
panduannya. Selang 2 hari setelah saya praktekan saya membuka rekening dan
ternyata sudah ada seseorang yang telah mentransfer sebesar Rp. 400.353 . dan
sekarang penghasilan saya telah mencapai 8-13 jut perbulan.Percaya atau tidak
tapi ini sudah terjadi, kalau g percaya mending ngelaut aja....? Buktikan dan
Tunai hasilnya.
http://Miftada.blogspot.com

All Rights Reserved
 Copyright © 2010