Reminder from: bebas-promosi Yahoo! Group
 http://groups.yahoo.com/group/bebas-promosi/cal

FACEBOOKAN DAPAT DUIT GRATIS..MAU ?
Friday January 22, 2010
8:00 pm - 9:00 pm
(This event repeats every day.)
(The next reminder for this event will be sent in 5 hours, 44 minutes.)

Notes:
Anda Suka Facebook-an, Bikin Status DiFacebook ?
Tahukah Anda bahwa di facebook ada sebuah aplikasi yang membagikan dollar
secara gratis ?
tugas kita adalah cuma mengajak teman untuk bergabung ke aplikasi tersebut
secara gratis..
anda dapat melakukannya di sela-sela chating, bikin status dan ngobrol dengan
teman..

mau coba ??? Saya sudah membuktikannya dan dapat uang lumayan tiap bulan..

click url ini --> http://tinyurl.com/fb-oke

.::::  SITUS DEWASA MENARIK LAINNYA ::::.

   click --> http://tinyurl.com/ar73c7

   click --> http://barangmewah.com

   click --> http://panduanbercinta.com

   click --> http://tinyurl.com/duitcewek