JANGAN REMEHKAN BONUS-BONUSNYA yang SUNGGUH LUAR BIASA!!! yaitu berupa:
:: 900 Juta Data Alamat Email Aktif dan terValid yang sampai saat ini masih
oleh para netter aktif di Indonesia.
:: 1.890 Data Milis-milis terAktif di Indonesia.

Tidak ketinggalan, Tool-tool Software Pendukung untuk Promosinya yang bisa
serba otomatis untuk:
:: Pasang Iklan ke Ribuan Situs Iklan Sekali Klik
:: Kirim Email Iklan ke jutaan Alamat email sekaligus Sekali Klik
:: Pasang Iklan di ribuan milis Sekali Klik, tanpa perlu mendaftar
satu-persatu.

Dan jika Alamat-alamat email yang di berikan di atas masih di rasa kurang buat
anda yang super aktif, maka masih disediakan Tool-tool yang sangat berguna
yaitu:

:: Tool Pencari email valid
:: Tool Pengecek Validasi Email Sekali Klik (untuk melihat apakah email yang
ditemukan masih aktif atau tidak)

Dan Masih banyak ratusan bonus lainnya yang kesemuanya hanya bisa anda dapatkan
di solusihidup.com yang rencana akan segera di launching tgl 10 Juni mendatang:

http://SolusiHidup.com/?id=solusihidup

Tunggu apalagi??
Apakah anda seorang reseller ato seorang admin dari bisnis reseller yang
sekarnag udah banyak banget beredar di internet??
Maksimalkan bisnis online anda sekarang juga dengan bantuan Bonus-Bonus yang
luar biasa itu..

Adduhh!!! Jadi males mbalesinnya... Bisa-bisa keriting ini jari dipake ngetik
balesin ratusan email yang masuk mereply kiriman email iseng saya itu.. :)

Salam Sukses

Nashihul Ilmi
081335975000
ym: mimie_euey