Anda menerima email ini karena anda subscribe di milis bebas-promosi.

Rekan-rekan milis bebas-promosi. Dari seorang teman saya mendapat kiriman
artikel yang tentang money game berjudul "Mengenali Money Game dan Bahayanya".
Menurut saya artikel tersebut bagus untuk dibaca agar kita bisa mengenali
berbagai macam modus operandi dari program money game dan tidak ikut terjebak
ke dalam program semacam itu.

Secara sekilas program-program money game tersebut sangat logis dan sangat
menarik. Karena dengan modal yang hanya sedikit dan kerja yang tidak berat,
kita bisa (berharap) akan memperoleh uang atau penghasilan yang besar. Tetapi
kalau kita mau sedikit  berfikir dan merenung, apalagi mendengarkan suara hati
nurani, program-program semacam itu sangat berbahaya bagi masyarakat. Dalam
program-program semacam itu, pihak yang paling  diuntungkan adalah pengelola
program, bukan member atau masyarakat. Walaupun slogan yang digembar-gemborkan
adalah: "demi membantu sesama", "saling tolong menolong", "berdasarkan
kejujuran", dan sebagainya.

Dengan senang hati saya akan mengirimkan artikel tersebut kepada anda jika anda
menginginkannya. Kirimkan email ke creal...@yahoo.com atau didier...@gawab.com
dengan menyebutkan nama lengkap  dan kota domisili anda; tuliskan "artikel
money game" sebagai subjeknya.

Apabila anda rekan-rekan milis bebas-promosi ingin memperoleh penghasilan
tambahan yang besar tanpa harus merugikan orang lain, atau membuat orang lain
kecewa, cobalah lakukan bisnis yang riil, yang betul-betul "menjual" produk
yang bermanfaat bagi masyarakat dan memang diperlukan oleh masyarakat. Untuk
itu, silahkan hubungi saya di creal...@yahoo.com. Tolong sebutkan nama dan kota
domisili anda. Atau, langsung aja kunjungi http://admin2.melianature.net

Semoga bermanfaat.

Terima kasih atas waktu anda membaca email ini.

Salam hangat,

Imam Rosyadie
Taman Kopo Indah F51 Bandung 40226
08155070251
022-70360546
creal...@yahoo.com
http://admin2.melianature.net

Dapatkan jutaan pengunjung ke website anda secara gratis di
http://tinyurl.com/6mtm7e

Claim your FREE follow-up email service (without adverts)
Click here http://www.freeautobot.com

75,000 Free Banners for your Business
http://freeautobot.com/bansales.html

Ultimate Follow-up email, Ebooks + Templates + Pre-Written Messages Just $4.99
http://freeautobot.com/autosales.html