Reminder from: bebas-promosi Yahoo! Group
 http://groups.yahoo.com/group/bebas-promosi/cal

Penghasilan Ajaib Anak Mahasiswa,  Rp 1,6 miliar dalam 20 bulan !!!
Tuesday April 6, 2010
8:00 am - 9:00 am
(This event repeats every day.)

Notes:
Ini BUKAN TIPUAN !!! Ini adalah sesuatu yang BENAR-BENAR TERJADI.

Seorang mahasiswa ITB belum genap berusia 25 tahun sudah berhasil mendapat
penghasilan setidaknya Rp 1,6 MILIAR dalam tempo kurang dari 2 tahun. Dia
bernama Randu dari Bandung, dan dari hasil bergabung bersama kami, dia sekarang
bisa membayar hutang-hutang kedua orang tuanya, menghajikan mereka, dan bisa
membuat rumah kost bagi para mahasiswa di Bandung.

Berikut penuturan Randu :

“Saya memulai bisnis DBS dgn kondisi minus (dari tidak punya apa2 & ortu saya
terlilit utang). Alhamdulillah, sekarang sy sudah menjadi Platinum Ent. Saya
bersyukur sekarang mendapatkan penghasilan PASIF lebih dari 15 jt/hari. Saya
bersyukur kpd Allah, sy bisa membantu ortu melunasi hutang, menghajikan
keduanya & membelikan keduanya Toyota Rush. Allahu Akbar, DBS Dahsyat!!! Dari
DBS saya sekarang memiliki mobil BMW Z3 Convertible & mobil sport CeLica, serta
properti rumah & kos2an senilai 1 MILYAR!! DBS memang LUAR BIASA DAHSYAT!! DBS
bukan sekedar bisnis, tapi juga menawaran Sekolah Bisnis yang telah terbukti
mencetak puluhan jutawan dari latar belakang apapun.”

Anda bisa melihat pendapatannya secara online di situs www.duta4future.co.id
atau www.duta4future.com. Masukkan user id : DBS23944 dengan password : sukses
 dan Anda bisa melihat pendapatannya hanya dari satu Hak Usaha saja di bagian
TOTAL SUBSIDI. Randu setidaknya memiliki 20 Hak Usaha.

MOHON DICEK KEBENARANNYA !!! KAMI TIDAK SUKA BERBOHONG....

Bergabunglah bersama kami di
http://tiny.cc/sayakaya

Semoga sukses kawan

Wassalam, Yerry