Rekan-rekan Yth !

    PTC merupakan salah satu metode saya untuk mendapatkan uang dari internet,
bagi saya pembayaran dari ketekunan mengklik iklan adalah cukup berarti.
Syarat untuk mendapatkan uang dari program PTC adalah mudah yakni bisa
internet, memiliki rekening di BCA atau BNI, Mandiri.
Tanpa panjang lebar lagi saya berikan informasi berikut adalah PTC-PTC yang
saya ikuti dan merupakan sumber pendapatan pasif saya di internet:

1. http://bisnisgratis2010.com/?r=setbudi
2. http://zumin-ads.com/index.php?ref=setbudi
3. http://dbclix.com/?refid=setbudi
4. http://klikajadeh.com/?r=setbudi
5. http://Klikptc.com/?r=setbudi
6. http://pundibux.net/register.php/setbudi.html
7. http://duitbux.com/?r=setbudi
8. https://www.idr-clickit.com/register.php/setbudi.html

Silahkan anda buktikan bahwa apa yang saya bagi ini benar adanya dgn tenang aja
PENDAFTARAN TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN, ALIAS GRATIS!!

Contohnya :
ZUMIN-ADS!ZUMIN-ADS adalah situs Paid To Click (PTC) Indonesia dimana member
mendapatkan Rp.100,- untuk setiap iklan yang dilihat selama 30 detik dan juga
mendapatkan Rp.50,- per referal klik.    Minimum Payout Rp.100.000,-
Pendaftaran sangat Mudah (GRATIS) dan hanya perlu beberapa detik saja. Daftar
Segera !! :

  Dan Lainnya :
Pasang Link/Iklan Gratis ! Dibayar !  Daftar Gratis !
http://www.gayabebas.com/?r=setbudi

  Contoh penghasilan Member:

Anda klik 10 iklan per hari = Rp 1000,-
20 referral Anda klik 10 iklan per hari = Rp 20.000,-
Tiap Hari Saldo Anda akan bertambah Rp 21.000,-
Tiap Minggu = Rp 147.000,-
Tiap Bulan = Rp 630.000,-

Kalau 1 Tahun? Hitung sendiri aja deh!

Salam Sukses !

<Sabar Setiabudi Noer>

Sebagai Info,  Peluang semakin besar !

Asia Internet Population Statistics
!http://internetworldstats.com/stats3.htm#asia

Untuk Sebar Iklan Gratis silahkan kunjungi :

http://www.sebariklanbaris.com

Kirim email ke