Yth, Para Networker / Leader MLM
Di
Tempat

Sebelumnya
saya mohon maaf jika email saya ini tidak berkenan di hati Sdr dan
mengganggu kenyamanan Sdr, Saya hanya ingin berbagi informasi bisnis
terbaru yang belum launching dan" Insya Allah Akan Booming " karena
systemnya sangat simpel dan mudah dan produknya sangat di butuhkan
untuk menjaga kesehatan tubuh kita Spt: kalung biofir,magic ball, stik
alkali,dll.

Systemnya Sangat Simpel dan Mudah Untuk Mendapatkan Uang Banyak (Potensi
10Jt-100Jt/Hari Secara Berulang-Ulang)

Jika Anda Mensponsori 2 Member Maka Anda langsung fly Jadi Tidak Perlu Nunggu
Terlalu Lama Untuk Dapat Bonus (Pentransferan Bonus Perhari Samapai 4X Transfer.

1.  Bonus Sponsor = Rp 50.000
2.  Bonus Input Data = Rp 30.000
3.  Bonus Maching = 100%
4.  Bonus Fly = Rp 200.000
5.  Bonus Reward

Bayangkan
jika down line ANda dalam sehari bisa fly 50X secara berulang-ulang
maka bonus Anda = Rp400.000 X 50 = Rp20.000.000 per hari
(Hal ini Tidak
Mustahil Karena Untuk Fly Cuma Butuh Merekrut 2 Orang Saja) ,Itu baru
satu down line bagaimana jika anda punya down line lebih dari 1 orang
yg punya kemampuan sama? silakan Anda hitung sendiri.

SAAT INI PERUSAHAAN MASIH BELUM LAUNCHING
JADILAH ORANG AWAL DI KOTA ANDA
PASTIKAN ANDA JOIN SEBELUM DIDAHULUI OLEH DOWNLINE ANDA
TIME IS EVERYTHING !!!!

Untuk info marketing plannya silakan dilihat di attachement file

Terima kasih atas perhatian dan kesediaannya membaca email ini.

Salam Hormat saya,

AGUS SpeedFly

085854862808

ReplyReply All

Move...

        #yiv1606034248 #yiv1226266229 #yiv660105011 #yiv360851695 #yiv686237503
#yiv1120336171 #yui-main {background-color:#D6DEEC;}

Kirim email ke