Reminder from: bebas-promosi Yahoo! Group
 http://groups.yahoo.com/group/bebas-promosi/cal

Rahasia Yang Disembunyikan Dari Kita Selama Ini
Saturday June 19, 2010
10:00 am - 11:00 am
(This event repeats every day.)

Notes:
Halo Rekan pebisnis online,

Apa Kabar? Saya harap anda selalu dalam keadaan luar biasa!

Saya ingin menginformasikan RAHASIA tentang bisnis MLM dan bisnis online
yang selama ini selalu disembunyikan dari kita.

Kita tahu ada banyak sekali orang yang kecewa dan bahkan trauma
dengan yang namanya bisnis MLM atau bisnis jaringan.

Padahal SEHARUSNYA dan sebenarnya adalah bahwa bisnis MLM merupakan salah
satu terobosan ekonomi, dimana kita dapat memperoleh hasil
sebesarnya-besarnya dengan modal kecil.

Lalu mengapa tidak demikian faktanya?

Hal yang paling utama yang tidak pernah kita sadari selama ini
ternyata adalah bahwa sistem yang ada jauh lebih menguntungkan/berpihak
kepada perusahaan daripada kepada member yang menjalankannya.

Untuk lebih detilnya nanti saya akan jelaskan lebih lanjut.

Kita juga saat ini sering dibombardir oleh berbagai penawaran produk
informasi dalam bentuk ebook tentang cara menghasilkan uang dari internet.

Sebagian besarnya SCAM, sebagian besarnya lagi terlalu mahal, dan sebenarnya
intinya itu-itu juga.

Jadi apa inti sebenarnya dari "cara menghasilkan uang dari internet"?

Nah, anda akan menemukan semua penjelasannya lengkap dan mendetail, sekaligus
solusi dari semua masalah di atas.

Silahkan kunjungi:
http://www.meliaviral.com/?id=1389

salam sukses dan tetap selalu luar biasa!

Fajar Budi Iswanto

All Rights Reserved
 Copyright © 2010
 Yahoo! Inc.