Reminder from: bebas-promosi Yahoo! Group
 http://groups.yahoo.com/group/bebas-promosi/cal

ANDA MEMILIKI ATM MANDIRI ???
Sunday June 20, 2010
11:00 pm - 12:00 am
(This event repeats every day.)

Notes:
Dapatkan uang senilai 1 Milyar Rupiah dalam 1 bulan . . .
Segera daftarkan diri anda di :

www.investasimandiri.com/purnomo

Saya waktu pertama kali membaca Program ini merasa sangat tidak yakin, namun
sekedar mencoba, maka akhirnya saya memutuskan untuk mengikuti dengan
mentransfer pakai ATM MANDIRI ke 4 nomor rekening masing-masing Rp. 50.000,-
dan jumlahnya Rp. 200.000,-, kemudian saya konfirmasi ke
www.investasimandiri.com, begitu website saya aktif, langsung saya promosikan
melalui surat, SMS, email, dsb ke kurang lebih 100 orang. Saya lupakan Program
ini dan kembali melakukan aktifitas saya sebagai karyawan swasta, hingga suatu
ketika sekitar 4 bulan kemudian ketika saya berniat menabung di MANDIRI,
setelah teller selesai memproses setoran saya dan print saldo ke buku tabungan,
saya kaget bukan main, seketika gemetar, badan panas dingin dan terdiam, apa
tidak salah karena dihadapan saya tercetak saldo tabungan Rp. 100.175.000,-,
padahal seingat saya jumlah tabungan saya hanya sekitar Rp. 5 Juta-an. Untuk
menghindari kecurigaan orang terhadap sikap saya, saya langsung pulang dan
berfikir darimana uang itu, sampai saya teringat bahwa saya pernah ikut Program
Investasi Mandiri yang saya dapat infonya dari Internet yang waktu itu saya
ragu-ragu untuk bergabung.
Jadi kepada anda yang masih ragu, jangan pikirkan, ikut saja hanya Rp.
200.000,- ANDA BISA MENJADI MILYARER !!! dan juga bagi yang belum punya
rekening dan ATM MANDIRI, supaya segera buka rekening, pasti tidak ada ruginya.
Kuncinya lakukan dengan jujur dan percaya. Sukses untuk kita bersama.

Segera daftarkan diri anda di :

www.investasimandiri.com/purnomo

BERSAMA KITA BISA MENJADI MILYARDER !!!

All Rights Reserved