Berdasarkan Al Qur'an: Perintah penyembelihan [Ishak/Ismail]
itu terjadi sebelum atau sesudahnya pengusiran Sitti Hajar dengan Ismail?

Dari topik ini saya akan membuktikan bahwa Alkitab, yang
menurut anda karangan orang-orang Yahudi, itu lebih baik kronologisnya daripada
Al Qur'an yang made in allah. Supaya anda menyadari bahwa orang-orang Yahudi
saja sudah cukup untuk mengatasi allahnya Jibril. Hebat ' kan ? -
Hua..ha..ha.... ben tambah ngamuk
koq.

Dan saya akan memilih Alkitab yang made in Yahudi, sebab
saya mementingkan kwalitasnya. Bukan pada "siapa"nya, tapi pada
"apa"nya?

Dulu, Aristotle, seorang pemikir terkenal, menyatakan kalau Belalang
itu termasuk serangga berkaki empat. Maka semua orangpun mempercayainya sebab
yang ngomong orang terkenal. Tapi beberapa waktu kemudian, ada seorang yang
tidak terkenal mencoba menghitung kaki Belalang, dan didapati berkaki enam.
Maka dalam sekejap-pun konsep dari orang terkenal, sekaliber Jibril-pun gugur
oleh seorang yang tidak terkenal, oleh sebab pembuktian. Jadi, bukan
"siapa"nya yang penting, tapi "apa"-nya, itulah yang
penting.

Kirim email ke