Assalamualaikum wr wb,
Hallo Rekan2  yth,
Bagaimana kabar anda di bulan Ramadhan ini.. baikkan?

Dan untuk anda yang berpuasa semoga Allah menerma puasa kita dan
meberikan keberkahaanya kepada kita semua ya..

Rekan2 yth,
Ada Peluang Besar nih buat anda yang "berniat" menunaikan Ibadah
HAJI/UMROH

Tawaran kerja sama dari PT. Arminareka Perdana

Sebuah  Biro legal formal yang didirikan pada tanggal 9 Pebruari 1990
(sdh 20  tahun)  di Jakarta oleh Bapak Drs.H.Gurril Mz dan Ibu Hj Corry
Mundzakkar dengan Bapak Sholichin GP sebagai Penasehat.

     * No. Surat Izin  Usaha Biro Perjalanan Umum : Kep. 21/BPU/II/90
     * NPWP : 01.342.510.3-432.000
     * No. Izin Domisili : 300/75/KI  IB/XI/2007
     * No. Izin Umroh : D / 142 Tahun 2009
     * No. Izin Haji : D / 80 Tahun 2009

Mengundang rekan2 sebagai AGEN dengan sistem  kemitraan

Pendaftaran AGEN Bisa GRATIS
=> dengan  komisi Rp.500.000,-/aplikasi (per-orang yang membayar DP
untuk berangkat HAJI/UMROH) .. lumayan bukan ^_^

atau untuk anda yang berniat menjalankan ibadah HAJI/UMROH cukup bayar
DP saja..
==>  Dan anda berkesempatan mendapat komisi Rp.1.500.000,-/aplikasi
(lebih  lumayan bukan ^_^ ? uangnya bisa untuk pelunasan DP + sekaligus
penghasilan tambahan)..

ADA NIAT PASTI ADA JALAN...

"Ya  Allah, berilah aku rizki berhaji ke Baitullah Al-haram pada tahun
ini  dan tiap-tiap tahun, selama hidupku, dalam kemudahan, sehat wal
afiat  dan kelapangan rizki"

"Janganlah  Engkau luputkan aku dari berziarah kepada Nabi-Mu dan
Keluarga Nabi.  Limpahkanlah kepadaku segala kebutuhan Dunia dan
Akhirat"

Daftar aja dulu ..GRATIS..ko, klik aja : http://tinyurl.com/32wh2bj
<http://tinyurl.com/32wh2bj>

Semoga Informasi ini bermanfaat ya..