# NEW ! PAKET PROMO 100 - ALL IN ONE ! #

  Dapatkan paket PROMO 100 dengan hanya Rp. 100.000,- saja !.
Dengan Rp. 100.000,- Anda akan mendapatkan:

  1.      Biaya Pendaftaran resmi ke Revell Rp. 60.000,-
  (+ Starter Kit, Panduan, Katalog )
  2.      CD Befin Support senilai Rp. 50.000,-
  3.      CD MP3 Training & Presentasi Revell senilai Rp. 40.000,-
  4.      CD Demo Produk senilai Rp. 7.500,-
  5.      CD Audio System Pembangun Jaringan senilai Rp. 3.000,-
  6.      Ongkos Kirim Seluruh Indonesia !!!
  ( untuk area Sulawesi, Maluku dan Papua, dapat mengambil paket 120 )

  Bergabunglah bersama kami di :

  http://bebasfinansial.com/?id=beffin708

  Tersedia lebih dari 350 macam barang kebutuhan KELUARGA, kebutuhan KENDARAAN,
kebutuhan KECANTIKAN, kebutuhan KESEHATAN anda .... pokoknya semua KEBUTUHAN
KELUARGA ANDA !

  Bagi rekan2 yang telah bergabung, kami ucapkan SELAMAT ... pilihan ANDA
benar, marilah kita wujudkan IMPIAN kita ... menjadi KENYATAAN ..!!!
  Titip salam hangat buat keluarga !

  Bagi Rekan2 yang ingin menawarkan program online secara serius, silahkan
gunakan jalur pribadi saya, ..... pasti saya balas !

  Wassalam :

  Lukman S.
  IDJWB181679

  Ym id : indra708
  Mobile : +6281329223718

  Pasang iklan GRATIS di :
  http://www.ExitExplosion.com/6376

  # the BEST CHOICE ... for BETTER LIFE #

Tonight's top picks. What will you watch tonight? Preview the hottest shows on
Yahoo! TV.

Kirim email ke