Hai, saya baru saja menemukan komunitas online yang kamu 'wajib' lihat
segera. Mereka punya segalanya!
Semua yang hebat berada di bawah satu atap, seperti GoDaddy, Skype,
MySpace, YouTube dan yang lainnya campur menjadi satu dengan tujuan
utama untuk membantu kita mempromosikan bisnis kita!!
Oh yah, saya hampir lupa... di Giblink, semua dibayar dengan sistem
revenue sharing mereka yang unik.
Ini merupakan grup internasional dan semua orang berada di team yang
sama, jadi semuanya mendapat bayaran.
Mottonya adalah NO ONE GETS LEFT BEHIND!!! Tidak ada satu orangpun yang
ditinggalkan!
Semakin kamu cepat bergabung, semakin cepat anda dibayar!
Mau tahu lebih banyak, silahkan kunjungi blog saya GibLink Indonesia
<http://giblink-indonesia.blogspot.com>
Atau penjelasan yang jauh lebih lengkap dalam versi inggrisnya dan
langsung bergabung silahkan ke GibLink.com
<http://www.gibline.com/veramu>
Buruan, jangan mau ketinggalan. Karena program ini heboh di seluruh
bagian dunia, baru launching tgl. 15/10/2007,
pertanggal 19 kemarin anggota sudah mencapai 24.000 orang lebih!

Kirim email ke