Ternyata SPAM ini tidak berbahaya melainkan sangat bermanfaat bagi Saya,
  Karena Rekening di BCA di banjiri transfer yang nilainya kecil ( Rp. 10.000,-
)
  Bagaikan SPAM yang menyerang Email-email.

  Saya mengikuti Program ini awal Oktober, karena program ini baru Lounching
  pada bulan Oktober 2007 dan saya mendapatkan 1 juta dengan modal Kurang
  Lebih Rp.20.000,-  lumayan 1 hari saya puasa merokok karena 1 hari saya
  Saya habis 4 pak rokok dan hasilnya saya sekarang bisa merokok sepuas-
  Puasnya.

  Program ini menjanjikan akan mendapatkan 111 Trilyun
  Seandainya kita mendapatkan 0,5 % akan mendapat, kira-kira 500 Milyar  ???
  Seandainya kita mendapatkan 1 % akan mendapat,   ???
  Seandainya kita mendapatkan 2 % akan mendapat,   ???

  Segera Daftar Diri Anda ..   DISINI

  Dan Buktikan Sendiri …..!!!!