  From: Yayan
  To: belajar-excel@yahoogroups.com
  Sent: Tuesday, October 30, 2007 2:39 PM
  Subject: [belajar-excel] gambar terbalik

  Selamat siang semua...

  saya anggota baru disini, saya mo tanya, pada saat saya kirim email dengan
attachment excel workbook, gambar yang ada di sheet tersebut terbalik, dan
penerima menggunakan ms office dengan versi yang terbaru dari saya, mungkin ada
gak yang tahu solusinya, mohon bantuan rekan-rekan sekalian.
  Terima kasih.

  Yayan
  PT. MITSUBISHI ELECTRIC AUTOMOTIVE INDONESIA
  E-mail : [EMAIL PROTECTED]

Kirim email ke