  From: Purnomo, Bambang
  To: belajar-excel@yahoogroups.com
  Sent: Tuesday, October 30, 2007 3:59 PM
  Subject: RE: [belajar-excel] TANYA MACRO PINDAH

  Begini ceritanya,
  saya punya file 1 (master) file yang harus diisi tiap hari, contoh hari
pertama di kolom A, kemudian hari berikutnya dikolom B dan seterusnya sampe
akhir bulan
  Nah saya ada 1 (file data) file lagi buat mempermudah saya mengcopy data
mentah ke file pertama (master),
  sya dah coba buat macro untuk mempermudah copy paste dari file data ke file
master , tapi yang saya tahu tiap run macronya akan tetep di kolom A
aja,sementara data harus diisi untuk hari berikutnya di klom B dan seterusnya
  jadi saya maonya run berikutnya saya mao copy ke kolom B dan basok saya run
pindah ke kolom C dan seterusnya
  Apa sudah bisa dimengerti masalah saya
  Makasih atas perhatiannya
  Bambang