Sepakat Pak ^_^

B.Rgds.
Iwan Junifanto

________________________________

From: belajar-excel@yahoogroups.com on behalf of Sofyan Efendi
Sent: Thu 13-Dec-07 14:25
To: belajar-excel@yahoogroups.com
Cc: Alexander Halim; benny ismanto
Subject: Re: [belajar-excel] LearnExcel17

Ya ampun, berarti saya tahu sekarang. Beberapa waktu lalu, Pak Benny Ismanto
juga email ke saya, bahwa file attachment (LearnExcel04) yang saya split
katanya ada virusnya juga. Berarti dapat disimpulkan bahwa Yahoo akan
menganggap semua file split ada virusnya. Ini adalah problem.

Bagaimana kalau kita sepakat semua attchment yang di split itu, extensionnya
diganti, misal jadi zip semua? Misal menjadi:
- LearnExcel04.zip
- LearnExcel04_1.zip

Nanti direname lagi setelah masuk di emailnya, jadi:
- LearnExcel04.zip
- LearnExcel04_1.z01

Extension .z01 diatas sesuai dengan urutannya.
Gimana rekan2 semua, setuju nggak nih?

NB: Saya mohon maaf kepada Mas Benny, ternyata saya salah persepsi terhadap
kasus LearnExcel04, saya baru sadar setelah ada kasus yang sama seperti ini.
Mengenai LearnExcel04, insya Allah akan saya kirim lagi di milis ini, mungkin
besok...

Wassalaamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,
Sofyan Efendi.
http://opi.110mb.com/ <http://opi.110mb.com/>