From: belajar-excel@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] Behalf Of
anggraini gadis
Sent: Tuesday, February 19, 2008 10:30 AM
To: belajar-excel@yahoogroups.com
Subject: [belajar-excel] menggabungkan 3 baris jadi satu

ass.   makasih jawabannya dan attach filenya
cuman kayaknya yang saya maksudkan bukan seperti itu lagi.
coba bapak lihat file yang di attach saya yang tulisannya merah "test doang"
tulisan itu mau saya, tetap pada susunan seperti itu yaitu pada baris pertama
dengan tulisan berita, pada baris kedua dengan tulisan kegiatan. cukup tulisan
itu aja tidak ditambah yang lain - lain. kalo tulisan itu dikotak yang terlihat
pada print preview akan menjadi satu kotak tapi tulisan itu tidak benar-2 benar
ditengah - tengah secara vertikal. nah maksud saya tulisan itu gimana caranya
supaya benar2 ditengah secara vertikal dan horisontal. dengan syarat tetap
menggunakan tiga baris walaupun baris ketiga itu kosong gak ada tulisannya.
buat teman - teman di milis ini yang bisa menjawabnya tolong dong saya dibantu.
walaupun pertanyaannya gak mutu untuk kalian tapi jawaban yang membantu sangat
bermutu buat saya. trima kasih...
kalo tidak mengerti maksud s! aya silahkan bertanya lagi. trims..

"Nugroho, Djoko " <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Sorry ya Bu agak telmi,
sy sudah mengerti maksud Ibu...
Kalo kita menggunakan Ms Excell 2000 ke atas bisa menggunakan "Merge Excel
Wizard" (tolong di ralat kalo salah(.
tapi kita bisa juga gunakan formula :

=CONCATENATE(A1," ",A2," ",A3)

see attached