Pak Indra, saya coba ingin menjawab.
Saya telah membuatkan macro kecil sesuai dengan kebutuhan yang harus bapak
ubah lagi sesuai dengan keinginan Bapak. Kalau masih ada masalah lempar lagi
saja ke milis dan akan diusahakan untuk dijawab, juga oleh pakar lainnya.

Kalau Bapak bedah macronya, maka akan terlihat function yang saya gunakan
ialah VLOOKUP. Data yang di source saya masukan ke name "data" untuk
memudahkan saja.

Salam
Alexander Halim

--
Dr.-Ing. Alexander Halim
mobile : +62 816 996996 or +62 8179 996996