Mohon maap Pak saya tidak bisa lihat attchmentnya, sebab milis ini
saya tidak mengikuti via mail, melainkan web. Apakah sudah ditambah
refensinya VBA nya dengan DAO (Microsoft Data Access Objects)? Kalau
belum, coba pada jendela VBA, klik menu Tools -> References, kemudian
beri tanda centang pada checkbox Microsoft DAO 3.6 Object Library.

Kalau masih error, coba image jpg dari pesan errornya di share ke
free image hosting, saya juga ingin tahu, mudah2an saya bisa bantu...

--- In belajar-excel@yahoogroups.com, "vcwalet haris" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Hi.All
>
> Sebelumnya Terima kasih atas masukan dari Bpk. Sofyan Efendi.
>
> Langkah - langkah yang bapak utarakan sudah saya coba, untuk
pembuatan ODBC
> - dlm hal ini saya menggunakan Server AS400, dan ternyata untuk tes
koneksi
> sukses.
>
> nah..untuk ngelink ke macro excel itu masih ada yg ERROR. [sy
sertakan ex.
> gambarny]
>
> Terima kasih sebelumnya.
>
> Mr. Vcwalet