dear gunawan_arkontama,

dengan memberi satu field untuk masukan dari user, data mana yang akan
diedit, maka bisa ditampilkan dari sheet ke form. Lebih baik lagi jika user
diberi pilihan berupa daftar bulan apa saja yang ada dalam sheet yang telah
terisi datanya. Hal ini bisa menggunakan comboboc atau listbox. Jika
menggunakan datagrid, maka bisa ditampilkan seluruh isi sheet, dan sheet
data bisa disembunyikan.

itu sebuah saran saja.
kid

Kirim email ke