sekali lagi mas t0f1q..
analisis, evaluasi, lalu memberikan komentar / saran mauk-pun "pencerahan"
*hanya akan bisa *dilaksanakan jika BAHAN yg mauk di-LIHAT itu tersedia

mas t0f1q mengatakan *sudah memodisikasi *codingnya, lalu  ada kendala..
truzz  minta pencerahan  tetapi...  TANPA MEMPERLIHATKAN modifikasinya spt
apa
wadauww..ini kan bukan main tebak-tebakan ...
he he he
BAHANnya ditunggu lho yaaa..

*sementara comments siti:*

debug adalah proses menghilangkan Bug dlm program
yg dimaksud dgn "terus terusan debug" itu siapa yg *sedang men-Debug *?

atau mungkin yg dimaksud : ada error message yg muncul dimana salah satu
pilihan berupa tombol 'Debug' ( =mempersilahkan kita melihat coding untuk,
kalau mau dan bisa, mengedit Bug yg ada)

mungkin munculnya error message tsb (bukan munculnya "debug") karena
method InputBox di klik Cancel nya ?
atau ada parameter (untuk melengkapi method InputBox) yg diisi dengan value
yg tidak memenuhi syarat (misal berbeda type datanya.

yaah kalau dikira kira bisa kebanyakan nulisnya, jadi baiknya dikirim saja
codingnya
agar main "tebak-tebakan" segera berakhir...

Kirim email ke