mungkin bisa ke web mail-archive nya
alamatnya kan ada di footer tiap poosting, seperti ini

melihat file archive / mendownload lampiran
http://www.mail-archive.com/belajar-excel@yahoogroups.com/

selain itu bisa mengkontak temans lain, atau ke pemberi file
mintak tulung agar di forwards posting no sekian, tgl T, subject: "X"
biasanya kita kita selama sempat, akan menforward + dengan senang hati.

Lha file mana sih yg mauk di donlot itu..

Kirim email ke