NB: data saya adalah 3 angka dibelakang koma..jadi kriterianya >=0.990
       terima kasih sebelumnya atas pencerahannya..

________________________________
Dari: maman hermansyah <hermansyah_ma...@yahoo.com>
Kepada: belajar-excel@yahoogroups.com
Terkirim: Jumat, 15 Mei, 2009 16:32:36
Topik: [belajar-excel] mohon pencerahannya.. [1 Attachment]

[Attachment(s) from maman hermansyah included below]

saya punya masalah sedikit dengan excel..

saya lampirkan datanya dalam attachment..

saya mo melihat dari 5 kolom pertama yaitu kolom A s/d E dan hasilnya disimpan
dalam kolom F "hasil"..

kriterianya adalah saya akan ambil nilai yang lebih besar dari 0,99 dari kolom
A s/d E itu tetapi hasilnya adalah

bukan nilai yang ada di kolom itu tapi headernya yang saya ambil untuk
ditampilkan di kolom "hasil", contoh:

  A          B          C          D          E         F
(N=0)    (N=1)    (N=2)    (N=3)    (N=4)    hasil
0.813    0.981    0.999    1.000    1.000    2

jadi karena yang lebih besar dari 0,99 yang pertama kali adalah di kolom c
yaitu N=2 maka dikolom F "hasil" maka ditulis 2 (2 ini mengacu pada N=2)...

selama ini saya belum menemukan formulanya jadi masih manual dengan melihat
angkanya satu persatu untuk kolom A - E dan menyimpan hasilnya di F..

mohon pencerahannya dari teman-teman milis semua...
terima kasih sebelumnya..

 Lebih bergaul dan terhubung dengan lebih baik.
Tambah lebih banyak teman ke Yahoo! Messenger sekarang!

      Cepat, Bebas Iklan, Kapasitas Tanpa Batas - Dengan Yahoo! Mail Anda bisa
mendapatkan semuanya. http://id.mail.yahoo.com

Kirim email ke