From: belajar-excel@yahoogroups.com [mailto:belajar-ex...@yahoogroups.com]
On Behalf Of Faisal Hasman
Sent: Saturday, May 16, 2009 7:23 AM
To: excel
Subject: [belajar-excel] #N/A [1 Attachment]

[Attachment(s) <>  from Faisal Hasman included below]

dear all excel mania

mohon bantuannya :
saya punya data excel yang saya olah pakai vlookup
ada 2 sheet yaitu sheet bonus crt dan sheet bonus pcs
rencananya saya mau gabung  (menjumlahkan) keduanya pada sheet bonus
gabungan
permasalahannya :
tidak semua kode barang di "pcs" ada di sheet "crt" sehingga hasil jumlahnya
menjadi #N/A
pertanyaannya :
bagaimana cara menggabungkan keduanya.. dan jika salah satu kode tidak
berada pada
sheet lain maka hanya membaca satu sheet yang ada nilainya..
atau
#N/A berubah menjadi 0.
contoh saya lampirkan

terima kasih atas bantuannya

  _____

New
<http://sg.rd.yahoo.com/aa/mail/domainchoice/mail/signature/*http://mail.pro
motions.yahoo.com/newdomains/aa/> Email addresses available on Yahoo!
Hurry before someone else does!

Attachment(s) from Faisal Hasman

1 of 1 File(s)

  <http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/yg/img/doc/xls16x16.gif>