From: nm kid <nmkid.fam...@gmail.com>
Subject: Re: [belajar-excel] MENGHITUNG JUM
To: belajar-excel@yahoogroups.com
Date: Saturday, 23 May, 2009, 7:14 PM

      Dear Yuni,

File terlampir.

Thanks and regards.
Kid

2009/5/23 yuni arsih <uni_...@yahoo. com>

Dear All,

Saya mohon bantuan urgent nih....
1. bagaimana rumus untuk menghitung jumlah dari suatu data dimana berdasarkan
beberapa kondisi contoh data seperti yg saya lampir kan di attach file. yaitu :
' menghitung jumlah XX1 pada tabel E dimana berstatusya XC atau TM dan ada
tanggal pada tabel B,C dan D.

2. Apa formula untuk menampilkan data tidak boleh sama,
    contoh.

sebelum              Sesudah
A           B          A                B
112       Y
 112             Y
123       Y          123             Y
123       Y           111            T
111       T
112       Y

Terimakasih atas bantuanya...
di tunggu ya...

Thanks....

.

      Get your new Email address!
Grab the Email name you&#39;ve always wanted before someone else does!