Halo clipid,

Hal itu kondang disebut Conditional formatting. Bisa dilakukan dengan menu
Format pilih Conditional formatting (xl2003 ke bawah). Bisa pilih salah satu
jenis kondisinya, setting cellnya, blok range yang harus dikenai kondisi
format demikian, ok deh selesai.

Tapi, pada xl2003 kebawah hanya disediakan 3 ruang Conditional Formatting
saja. Jika lebih dari itu, kita tunggu dari member lain. bagi-bagi solusi
gitu.... lha gak simple lagi.

File terlampir

Kid