________________________________
Dari: siti <setiyowati.d...@gmail.com>
Kepada: belajar-excel@yahoogroups.com
Terkirim: Selasa, 21 Juli, 2009 09:37:38
Judul: Re: [belajar-excel] Update data ambil dari sheet sebelahnya

lho
workbook "Pegawai.xls" ini sudah dijawab oleh mas kid tgl 15 juli 'kan ?
belum sempat dibuka kah ??

kalau dari web coba ke sini :
http://tech. groups.yahoo. com/group/ belajar-excel/ message/1934
topiknya "tabel look up"

2009/7/21 Mochi Underscore <mochi_underscore@ yahoo.com>

>Salam para master.
>
>Ada sedikit pertanyaan ni:
>1. Bagaimana cara mengupdate data berdasar data yang sudah ada? Detail
>pertanyan di lampiran
>2. Kenapa saya sebagai member belajar_excel kok ga bisa post di yahoogroups
>langsung ya? ketika saya klik Star topic, malah munculnya pesan : You Can not
>Post to this group (pokoknya begitu intinya, saya agak lupa.
>
>Mohon pencerahan
>Terima kasih.
>
>Best Regards,
>
>Mochi

      &quot;Coba Yahoo! Mail baru yang LEBIH CEPAT. Rasakan bedanya sekarang!
http://id.mail.yahoo.com&quot;

Kirim email ke